Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – First Media mengumumkan kerjasamanya dengan CATCHPLAY – salah satu penyedia layanan terbesar Video on Demand di Asia Tenggara. Dengan banyaknya pilihan film bioskop kualitas terbaik, CATCHPLAY yang bisa dinikmati di First Media X1 Smart Box dengan koneksi internet yang superior, memberikan para pelanggan pengalaman sensasi bioskop di rumah bersama keluarga dan teman-teman.

Hal ini sejalan dengan fakta pertumbuhan konsumsi Video Streaming di Indonesia yang mengejutkan, dengan peningkatan sebanyak 6,9 juta pengguna pada tahun 2016 dan diperkirakan meningkat dua kali lipat menjadi 12,1 juta pada 2019 atau tiga kali lipat menjadi 22,2 juta pada 2022 (sumber : Statista, September 2017).

Berbagai macam film CATCHPLAY kini bisa dinikmati pelanggan First Media hanya dengan sentuhan jari. Anda bisa menikmati pengalaman sinematik langsung dari TV layar lebar dengan nyaman di rumah hanya menggunakan remote control (khusus bagi pengguna X1 Smart Box), dan / atau unduh aplikasi CATCHPLAY untuk menonton dari perangkat seluler. Pelanggan dapat bebas menikmati film favorit mereka secara non-stop melalui beragam perangkat yang ada kapanpun dan dimanapun dengan harga terjangkau:

  • Pelanggan Premium Supreme, Maxima, Ultimate, dan Infinite yang sudah memiliki X1 Smart Box dapat menikmati CATCHPLAY dalam paket mereka tanpa biaya tambahan. Dengan akses tanpa batas ke ribuan film di CATCHPLAY’s MOVIE LOVERS UNLIMITED dan sekitar 70-100 judul lainnya yang ditambahkan setiap bulannya, pelanggan tidak akan pernah kehabisan film untuk ditonton.
  • Untuk pelanggan First Media X1 Smart Box Elite, D’Lite, Family Plus, dan Family, mereka dapat menikmati free trials selama dua bulan, serta harga spesial Rp 31.800/bulan untuk bulan ketiga dan seterusnya.
  • Sedangkan pelanggan First Media lainnya (diluar pengguna) dapat menikmati free trials satu bulan, dan tarif khusus Rp 31.800/bulan dimulai dari bulan kedua dan seterusnya.
  • Jika Anda belum memutuskan untuk berlangganan bulanan, semua film di CATCHPLAY juga tersedia pilihan untuk disewa mulai dari Rp 15.000 hingga 22.000 perjudul film. Untuk pelanggan First Media, semua transaksi dapat dilakukan dengan mudah dan nyaman melalui tagihan First Media.
Baca Juga :  FHTB 2024 Sukses Digelar, Berhasil Hubungkan Ratusan Jaringan Bisnis

Catchplay adalah layanan movie on demand untuk semua pecinta film yang dapat dinikmati di mana saja dan kapan saja. CATCHPLAY menawarkan film Hollywood dan lokal terbaik dan terbaru, hanya dua hingga tiga bulan setelah film dirilis. Film-film ini merupakan tambahan dari kumpulan film-film yang sangat populer yang sudah dipilih untuk para pecinta film, yang diantaranya diberikan secara eksklusif untuk pelanggan CATCHPLAY di Indonesia. Judul terbaru yang tersedia meliputi: Justice League, Paddington 2 (eksklusif), Wonder (eksklusif), Jigsaw (eksklusif), The Disaster Artist, Only the Brave (eksklusif) dan 5 Cowok Jagoan (eksklusif). Akan ada banyak lagi daftar film yang sudah bisa dinikmati setelah 2 -3 bulan film dirilis, seperti Perfect Pitch 3, 12 Strong (eksklusif), Downsizing, Molly’s Game (eksklusif), The Commuter (eksklusif), 15:17 to Paris & Ready Player One.

Chief Marketing Officer First Media, Liryawati, mengatakan, “Dalam dunia IoT (Internet of Things) di mana interaksi manusia sudah berkurang, First Media sebagai pelopor dan pemimpin di layanan TV Berbayar dan Internet broadband di Indonesia berkomitmen untuk membantu meningkatkan interaksi sesama manusia, mengurangi kesenjangan generasi dan memperkuat hubungan keluarga dengan berbagi kesenangan atau hobi. Kerjasama First Media – CATCHPLAY bertujuan untuk mengembalikan kebersamaan dan kehangatan di dalam rumah.”

Meena Kumari Adnani, Executive Vice President (EVP) of Content Development and Business Affairs First Media menjelaskan, “Kami sangat antusias atas kerjasama yang terjalin dengan CATCHPLAY. Penambahan layanan OTT seperti CATCHPLAY menjadi tambahan layanan yang dapat memperkuat layanan kami yang sudah ada. Mulai dari broadband berkualitas tinggi, hingga layanan TV berbayar yang mencakup saluran HD terbanyak dan 4K. Kami percaya dengan menyediakan layanan film on-demand, yang mencakup big blockbuster dan film terbaru yang diperbaharui setiap minggu, First Media movie lovers kami akan dapat menikmatinya dalam kenyamanan rumah mereka sendiri.”

Baca Juga :  Pemkot Denpasar Gelar Pasar Murah, Jaga Stabilitas Inflasi Jelang Idul Fitri

“Selama 2 tahun terakhir CATCHPLAY menyediakan konten hiburan bagi para pecinta film di Indonesia. Berdasarkan penelitian kami, keluarga dan pecinta film layar lebar sangat antusias terhadap layanan CATCHPLAY karena ketersediaan big screen dan jaringan internet broadband berkualitas dapat menikmati film terbaik secara maksimal. Oleh karena itu, kami sangat senang dengan adanya kerjasama ini, karena dapat membawa konten CATCHPLAY ke rumah pelanggan First Media dan memberikan pengalaman seru untuk menikmati film bioskop di rumah,” tambah Daphne Yang, CEO Grup CATCHPLAY.

Untuk menonton langsung CATCHPLAY dari TV:

Tekan tombol MENU dari remote control à Masuk ke APPLICATIONS à Pilih CATCHPLAY.

Cara lainnya, pelanggan dapat dengan cepat mengakses CATCHPLAY melalui channel 510 di layanan First Media à Tekan tombol berwarna HIJAU dan secara lansung akan masuk di menu CATCHPLAY. (r/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News