BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Kapolsek Tabanan Kompol I Gede Made Surya Atmaja mengingatkan kepada ibu-ibu Kelompok Pengajian Majelis Taklim Yayasan Al Amin Tabanan, agar mewaspadai pemberitaan hoax yang bisa memecah-belah persatuan dan keutuhan NKRI. Hal itu disampaikan dalam acara tatap muka di Mushola Al Amin Tabanan, Sabtu (7/4/2018).

“Seluruh warga agar senantiasa mewaspadai terhadap pemberitaan hoax atau berita bohong yang beredar di berbagai media. Begitu juga dengan ujaran kebencian dan isu SARA. Mari kita menjaga dan mempertahankan NKRI,” ujar Kompol Surya Atmaja.

Dia pun minta kepada seluruh umat, termasuk di kelompok pengajian tersebut, agar senantiasa menjaga toleransi dan kerukunan antarumat beragama. Di antaranya dengan berkoordinasi dan silaturahmi dengan warga dan umat lainya di sekitar mushola maupun di lingkungan yang lebih luas.

Kompol Surya Atmaja juga mengingatkan warga agar menghindari dan mewaspadai kelompok-kelompok radikal yang ingin merongrong dan memecah-belah persaudaraan dan kesatuan NKRI di bawah naungan Bhinneka Tunggal Ika.

“Kami juga mengimbau para warga yang bersembahyang agar hati hati memarkir kendaraan. Hal ini guna meminimalkan kejadian curanmor. Selain itu, mari kita menjaga dan mengawasi keluarga, termasuk putra-putri kita agar menjauhi minuman keras dan Narkoba, karena akibat yang ditimbulkan bisa membahayakan dan merusak masa depan generasi muda,” pungkasnya. (ita/bpn)