Kapolda Bali bersama Wabup. Suiasa Resmikan Kantor Mako Polsek Petang

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Kapolda Bali Irjen. Pol. Dr. Petrus R. Golose bersama Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa meresmikan Kantor Mako Polsek Petang yang baru selesai dibangun, Jumat (6/4/2018).

Acara tersebut dihadiri Kejari Badung, anggota DPRD Nyoman Suka, Kapolres se-Bali beserta pejabat utama Polda Bali, Camat Petang IB Nata Manuaba beserta Tripika Kec. Petang, Perbekel se-Kecamatan Petang, dan Pengelingsir Puri Petang.

Wabup. Suiasa menyampaikan, atas nama Pemerintah Kabupaten Badung menyambut baik dan mengucapkan selamat atas peresmian gedung kantor Mako Polsek Petang. “Semoga dengan terwujudnya fasilitas gedung mako polsek ini akan semakin memotivasi dan menginspirasi kita semua untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan sepenuh hati kepada masyarakat,” jelasnya.

Suiasa mengakui bahwa koordinasi dan sinergitas antara Pemkab Badung dan forum koordinasi pimpinan daerah kabupaten badung dengan jajaran polda bali telah terbangun dengan baik. Diharapkan kerjasama yang telah terbina dengan baik selama ini dapat terus dipelihara bahkan ditingkatkan. “Mari kita laksanakan tugas dengan bahu-membahu membangun sinergi antara jajaran forum koordinasi pemimpin daerah lainnya dalam mengemban tugas-tugas pelayanan dan penegakan hukum bagi masyarakat,” tegasnya.

Kapolda Bali Petrus R. Golose mengapresiasi dan berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Badung yang sudah membantu kepolisian daerah bali khususnya Kapolres Badung dan lebih khusus lagi di Polsek Petang. Kapolda Bali menilai apa yang telah dilakukan Pemkab Badung dengan membantu pembangunan mako Polsek Petang ini merupakan wujud dari komitmen Pemkab Badung bersama-sama aparat Kepolisian untuk mewujudkan situasi keamanan di wilayah bali pada umum, Kabupaten Badung dan Kecamatan Ketang khususnya, sehingga kepercayaan masyarakat meningkat. Menurutnya, bangunan Polsek Petang ini adalah polsek terbagus yang ada sampai saat ini yang disumbangkan atau yang dihibahkan pada jajaran polda bali oleh pemerintah kabupaten badung.

“Sebagai pimpinan tertinggi di polda bali saya amat sangat mengapresiasi kepada bapak bupati dan bapak wakil bupati serta jajaran yang sudah bekerjasama dan dengan tulus hati memberikan pelayanan berupa hibah kantor polsek petang yang akan dipergunakan untuk menjaga keamanan di wilayah petang,” tambahnya.(humas-badung/bpn)