Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Kantor Lurah Jimbaran dan Gedung Serbaguna Desa Adat Jimbaran yang baru selesai diperbaiki, bertepatan dengan purnama kedasa, Sabtu (31/3/2018) lalu diupacarai dengan upacara pemelaspas. Upacara tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa didampingi Camat Kuta Selatan I Made Widiana, Lurah Jimbaran Ketut Rimbawan, beserta tokoh masyarakat Desa Adat Jimbaran. Pada upacara pemelaspas Kantor Lurah Jimbaran dan Gedung Serbaguna yang dipuput oleh Ida Rsi Agung Lanang Dawan Griya Dawan Jimbaran tersebut Wabup. Suiasa berkesempatan menandatangani prasasti karya.

Baca Juga :  Bupati Giri Prasta Serahkan SK Untuk 1.935 P3K dan 25 PNS Lulusan PKN STAN

Wabup. Ketut Suiasa pada acara pemelaspas Kantor Lurah dan Gedung Serbaguna Desa Adat Jimbaran mengucapkan terima kasih kepada komponen desa adat Jimbaran atas segala pastisipasinya dan atas segala perhatiannya sehingga pelaksanaan pembangunan dapat terlaksana dengan baik. “Kami dari Pemerintah Kabupaten Badung berterima kasih kepada seluruh komponen masyarakat desa adat Jimbaran, karena gedung yang lama dinanti sudah bisa rampung dan diupacarai hari ini, dan kami harap kedepannya gedung ini bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan kreativitas, seni dan budaya dari masyarakat desa adat Jimbaran,” harapnya. Sementara, dengan kantor Lurah Jimbaran yang baru, jajaran Lurah Jimbaran juga diminta agar dapat meningkatkan pelayanan publik khususnya kepada masyarakat Jimbaran.

Baca Juga :  Kinerja Penjualan Eceran di Bali Meningkat di Maret 2024

Lurah Jimbaran Ketut Rimbawan menyampaikan, pembangunan Kantor Lurah Jimbaran dan Gedung Serbaguna Desa Adat Jimbaran menghabiskan dana sekitar Rp. 13 miliar. “Kantor Lurah Jimbaran yang berlantai tiga dengan luas lahan 12 are ini, menghabiskan dana sebesar Rp. 13 M dan semua mulai dikerjakan dari bulan Agustus 2017,” ungkapnya. (humas-badung/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News