Griya Santrian Terima Penghargaan Agoda Gold Circle Award

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR Sebagai salah satu sarana pemesanan traveling online, Agoda memberikan penghargaan bergengsi  pelaku pariwisata di dunia. Penghargaan tersebut bernama Agoda Circle Awards. Agoda telah mengumumkan Griya Santrian sebagai penerima Gold Circle Awards 2017 pada 20 November 2017. Ini merupakan kali kedua Griya Santrian menerima GCA, setelah menerima GCA pada tahun 2015.

Memasuki tahun ke-9 Gold Circle Awards, Agoda memberikan penghargaan kepada 1.522 mitra akomodasi dengan kinerja terbaik di dunia dan menunjukkan mutu pemesanan online pada bidang pariwisata yang terbaik. Bukan hal mudah untuk mendapatkan penghargaan bergengsi tersebut. Sedangkan di Indonesia. Sebanyak 135 mitra kerja mendapatkan penghargaan ini, mulai dari hotel hingga resort.

Setidaknya setiap mitra yang tergabung dalam Agoda harus memenuhi beberapa kriteria. Di antaranya yaitu termasuk dalam jajaran 1% hotel top di Agoda, secara konsisten memperoleh ulasan luar biasa dari pelanggan, harga yang bersaing dan ketersediaan, serta komitmen menghadirkan pengalaman pelanggan yang istimewa.

“Semoga kami senantiasa dapat mempertahankan bahkan meningkatkan kualitas produk maupun pelayanan untuk kepuasan para pelanggan kami,” ujar IB Sidharta Putra, General Manager Griya Santrian, a Beach Resort and Spa. “Gold Circle Award ini merupakan indikator kualitas prima yang diperlukan untuk bisa bersaing.” (r/bpn)