Bupati Giri Prasta Buka Lomba Mancing di Darmasaba

55

BALIPORTALNEWS.COM – Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta didamping Anggota DPRD Badung I Made Ponda Wirawan dan Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Badung I Bagus Alit Sucipta membuka lomba mancing Air Deras Ikan Lele di Sungai Dam Tanah Putih, Desa Darmasaba Kecamatan Abiansemal. Turut hadir dalam kesempatan tersebut Sekcam Abiansemal beserta Tipika Abiansemal, Perbekel Abiansemal Ib. Basma Wirama dan para tokoh masyarakat Abiansemal, Minggu (22/4/2018).

Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta dalam sambutannya merasa berbahagia bisa hadir dan bertemu dengan keluarga besar para pemancing mania di Kecamatan Abiansemal serta ikut berpatisipasi dalam rangkaian melaksanakan kegiatan yowana. Bupati juga menyampaikan terima kasih kepada Perbekel Abiansemal dan kepada pekaseh yang telah memberikan fasilitas pelaksanaan lomba mancing air deras.

“Saya mengajak rekan rekan sekalian kususnya keluarga besar pemancing mania bagaimana kita harus bisa menjaga kebersihan dan keindahan saluran irigasi, tidak hanya di Kecamatan Abiansemal saja namun di seluruh Kabupaten Badung” ajak Bupati Giri Prasta.

Untuk hadiah bagi juara pertama, Bupati juga berpartisipasi menambahkan hadiah untuk juara pertama Rp. 2 juta, juara kedua Rp. 1,5 juta, juara ketiga Rp. 1 juta dan juara keempat di tambahkan Rp. 500 ribum. Disamping Bupati Giri Prasta juga menyerahkan punia sebesar Rp. 20 juta kepada panitia pelaksana.

Sementara itu I Wayan Arinata selaku Panitia Paiketan Pemaksan Pasek Gegel Desa Adat Gerih melaporkan tujuan diadakan kegiatan ini untuk menunjang aktifitas dan kreatifitas Sekaa Teruna Dharma Santi Yowana Desa Gerih. Dari pihak panitia mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati I Nyoman Giri Prasta beserta jajarn atas bantuan materiil dan suportnya dan kepada para donatur yang mensponsori kegiatan ini sehingga berjalan lancar. Lebih lanjut Arinata mengatakan peserta uang mengikuti lomba mancing kurang lebih 700 orang dengan hadiah utama Yamaha Mio, Juara II TV, juara III HP, juara IV kipas angin dan dispenser serta 10 hadiah hiburan lainnya. (humas-badung/bpn)