Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA – Masih banyak masyarakat di Indonesia membeli motor dengan proses kredit. Pembelian dengan proses kredit biasanya juga termasuk asuransi motor. Karena sebab itu, setelah kredit motor telah selesai bersamaan juga asuransi motor juga selesai masanya. Banyak pertanyaan sering muncul, apa pentingnya memperpanjang asuransi motor setelah motor kredit kita lunas?

Asuransi motor mungkin dipandang kurang penting bagi sebagian masyarakat. Sebenarnya pertimbangan membeli produk asuransi motor yang sudah lunas cukup banyak. Sebut saja keamanan di beberapa perumahan yang rawan pencurian, terjadinya konslet kelistrikan di jalan hingga alasan motor hilang. Harap dimengerti, kasus tercurinya motor merupakan cerita yang sering diceritakan orang.

Baca Juga :  All New Honda CR-V Catat Kenaikan Penjualan di Bulan Februari 2024, Varian Hybrid Jadi Model Terlaris

Para pencoleng motor tidak memikirkan tentu, apakah motor yang dia rampas sudah lunas atau masih proses kredit. Oleh sebab itu, asuransi motor dapat sedikit menghilangkan khawatir dan deg-degan Anda bila beragam risiko kehilangan atau kerugian motor kesayangan Anda. Asuransi motor pasti memberi perlindungan untuk segala risiko yang kapan saja bisa terjadi. Baik semasih proses sistem kredit atau setelah motor lunas asuransi motor itu penting. (rsv/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News