Akhir Pekan Bersama Bintang Sinetron SCTV “Orang Ketiga”

88

BALIPORTALNEWS.COM – Sejak awal penayangannya di bulan Januari 2018 lalu, performa sinetron “Orang Ketiga” berhasil mengungguli program-program lain di jam penayangannya. Kelanjutan kisah sinetron yang tayang di SCTV setiap hari pukul 21.30 WIB ini kian menambah rasa penasaran pemirsa akan nasib rumah tangga Afifah bersama Aris.

Kemampuan akting dari para pemain kenamaan seperti Naysilla Mirdad, Rionaldo Stokhorst, Marshanda, Samuel Zylgwyn, Giovani L. Tobing, Indah Indriana, Donny Michael, Aryani Fitriana serta bintang lainnya dalam menghidupkan tokoh-tokoh di sinetron “Orang Ketiga” selalu menarik perhatian pemirsa untuk tidak melewatkan kehadiran tiap episode. Akhir pekan ini para bintang sinetron “Orang Ketiga” tersebut akan dihadirkan secara langsung oleh SCTV di tengah-tengah warga Jakarta dan sekitarnya dalam “Meet and Greet Orang Ketiga” pada hari Sabtu, 14 April 2018 LIVE di SCTV pukul 15.00 WIB bertempat di City Plaza Jatinegara.

Melengkapi ragam hiburan lainnya di akhir pekan, SCTV menayangkan kompetisi yang semakin menegangkan dari panggung The Grand Master Asia. Kompetisi sulap terbesar se-Asia ini telah memberikan tiga tiket kepada tiga orang peserta yang telah tereliminasi untuk kembali lagi beraksi di panggung The Grand Master Asia lewat babak Wild Card pada episode minggu lalu. Ketiga peserta yang beruntung tersebut adalah Rizuki (Indonesia), Nazri (Brunei Darussalam), dan Meteor (Malaysia). Mereka akan bergabung dan berkompetisi kembali dengan tiga peserta lainnya yang telah lolos yakni Jeff Lee (Taiwan), Tanba (Jepang), dan Jeki Yoo (Korea Selatan). Pada episode hari Minggu, 15 April 2018 mendatang dipastikan akan menjadi kompetisi yang semakin sengit diantara keenam peserta demi memperebutkan gelar The Grand Master Asia. Program ini akan tayang mulai  pukul 14.30 WIB dengan menghadirkan juri-juri kelas dunia yakni Eric Jones (Amerika Serikat), Jeffrey Tam (Filipina), Sophia Latjuba (Indonesia) dan Demian Aditya (Indonesia).

Dari ajang bergengsi “SCTV Music Awards 2018”, SCTV telah membuka polling tahap ke-2 sejak tanggal 11 April 2018 lalu dengan melibatkan pemirsa untuk menentukan musisi paling ngetop pilihan pemirsa. Sebanyak delapan kategori akan dianugerahkan pada SCTV Music Awards 2018 yakni “Penyanyi Solo Pria Paling Ngetop”, “Penyanyi Solo Wanita Paling Ngetop”, “Grup Band Paling Ngetop”, “Kolaborasi Paling Ngetop”, “Pendatang Baru Paling Ngetop”, “Penyanyi Dangdut Paling Ngetop”, “Lagu Pop Paling Ngetop”, dan “Video Klip Paling Ngetop”. Polling masih terus dibuka hingga 26 April 2018 mendatang melalui SMS dengan mengetik Kode Kategori (spasi) Nama Nominasi kirim ke 97288 tarif Rp 2.200/SMS.

Selain itu polling juga dapat dilakukan melalui Twitter dengan format Kode Kategori (spasi) Nama Nominasi mention SCTV serta melalui BBM pilih discover kemudian pilih polls dan pilih nominasi paling ngetop pilihan pemirsa. Saksikan SCTV Music Awards 2018 segera di SCTV! (r/bpn)