Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Untuk turut merayakan hari Kartini, 21 April 2018, seluruh jaringan AHASS Bali memberikan apresiasi bagi konsumen wanita melalui program “Ayo ke AHASS Wanita Indonesia”. Bentuk apresiasi yang diberikan berupa diskon jasa service lengkap  sebesar 21%  berlaku periode 21 s.d. 30 April 2018. Seluruh konsumen wanita dapat memanfaatkan promo khusus ini, untuk melakukan perawatan service lengkap dan ganti oli di AHASS terdekat, cukup dengan menunjukkan sms program atau iklan di sosial media.

Promo ini berlaku untuk semua tipe kendaraan  motor Honda, dengan jam berkunjung service mulai dari pukul 13.00 Wita hingga selesai. “Program ini merupakan salah satu bentuk terima kasih kami, melalui promo ini kami ingin mengajak konsumen wanita untuk meningkatkan kepedulian terhadap kondisi motor dan melakukan service di AHASS, sehingga sepeda motor Honda yang digunakan sehari-hari selalu dalam kondisi prima,” kata Tehnical Service Manager Astra Motor Bali, Anton Prihatno, Jumat (20/4/2018).

Baca Juga :  NURULS, Tips Berbelok di Persimpangan untuk Wanita Agar Selalu #Cari_Aman

Perbedaan nuansa layanan petugas pun dapat dirasakan konsumen, seluruh front line akan menyapa konsumen dengan tampilan khas ala Kartini dengan mengenakan kebaya dan batik. Selain itu, berbagai aktivitas memeriahkan hari Kartini digelar seluruh jaringan Honda, di antaranya bingkisan menarik untuk paket service lengkap dan konsumen walk in, kegiatan city touring konsumen dan komunitas, program istimewa setiap pembelian unit Honda di hari Kartini, dan masih banyak kejutan istimewa persembahan Honda.

Bagi konsumen wanita yang turut berpartisipasi mengikuti program ini, dapat melakukan upload ke media sosial (facebook,twitter, instagram) dengan mencantumkan #AYO KE AHASS dan # HARIKARTINIHONDA2018. (ngr/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News