Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Sepuluh pesulap terbaik Asia telah mulai berkompetisi sejak 18 Februari 2018 lalu untuk memperebutkan gelar bergengsi The Grand Master Asia di SCTV yang tayang setiap hari Minggu, pukul 15.30 WIB. Minggu lalu babak eliminasi telah dimulai bagi Grup A yang terdiri dari Jeff Lee (Taiwan), Tanba (Japan), Meteor (Malaysia), serta sebagai tuan rumah hadir Jennifer Aiko (Indonesia) dan Wind Acemonte (Indonesia).

Dengan kemampuan berupa Stage Magic dan Illusions, Meteor menjadi peserta yang harus mengubur mimpinya untuk meraih gelar The Grand Master Asia dari Grup A. para Judges yang terdiri dari Eric Jones (Amerika Serikat), Jeffrey Tam (Filipina), Sophia Latjuba (Indonesia) dan Demian Aditya (Indonesia) banyak memberikan saran serta kritikan untuk penampilan Meteor. Minggu ini akan banyak kejutan di panggung The Grand Master Asia yang tayang setiap hari Minggu pukul 15.30 WIB, hanya di SCTV.

Baca Juga :  Wali Kota Denpasar, Apresiasi Keterlibatan AMSI Bali Pada Pameran DTIK Festival 2024

Kehadiran sinetron unggulan yang tayang setiap hari mengisi slot jam tayang utama di SCTV mampu merajai perolehan ratting dan share di jam tayangnya. Diantaranya adalah sinetron “Siapa Takut Jatuh Cinta” yang tayang di jam 18.00 WIB dan dilanjutkan dengan sinetron “Anak Langit” pada pukul 19.45 WIB dimana sinetron ini baru saja melewati satu tahun penayangannya.

Sementara itu di waktu malam, pemirsa dibuat gemas dengan peran Marshanda yang mengusik rumah tangga Naysilla Mirdad dengan Rionaldo Stokhorst dalam sinetron “Orang Ketiga” yang juga tayang setiap hari pukul 21.30 WIB. Kekuatan cerita dari masing-masing sinetron tersebut menjadi salah satu alasan utama kehadiran ketiganya selalu dinantikan pemirsa. Selain itu kemampuan dari aktor serta aktris yang memerankan juga menjadi daya tarik tersendiri bagi penggemarnya. (r/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News