Kapolres Badung Terima Tim Waskat Direktorat Narkoba Polda Bali

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Polres Badung kedatangan tim Pengawasan Melekat (WasKat) dari Direktorat Reserse Narkoba Polda Bali, Rabu (7/3/2018). Kedatangan Tim waskat tersebut disambut oleh Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K didampingi Kasat narkoba Polres badung AKP Djoko Hariadi,S.H di Aula Mapolres Badung.

Dalam sambutannya, kapolres Badung mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada TIM dalam rangka pengawasan disatuan Narkoba Polres Badung dimana Sat Narkoba Polres Badung selama ini telah gencar melakukan sosialisasi dalam rangka pencegahan maupun penindakan hukum terkait penyalahgunaan narkoba di Wilayah Hukum Polres Badung baik dengan barang bukti narkoba sedikit, sedang maupun banyak.

Ketua Tim Waskat Direktorat Narkoba Polda Bali Kabag Wasidik Dir Narkoba Polda Bali AKBP Putu Janawati, S.H., M.H. mengucapkan terima kasih kepada Polres badung dan jajaran Satuan Narkoba Polres badung karena telah melaksanakan tugas tugasnya sebagai pemberantas narkoba dengan baik. Kedatangan Tim Waskat ini dalam rangka melakukan pengawasan terhadap kasus kasus yang ditangani sat narkoba Polres badung yang bertujuan agar penanganan berbagai kasus penyalahguna Narkoba tidak melenceng dari aturan aturan yang berlaku baik dalam hal Pencegahan,penyelidikan dan penyidikan perkara Narkoba.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemeriksaan berkas berkas perkara yang sedang ditangani oleh Sat Narkoba Polres Badung.

“Kami hari ini kedatangan TIM Waskat Direktorat Reserse narkoba Polda Bali dalam rangka pengawasan terhadap kasus kasus yang ditangani sat narkoba Polres Badung agar nantinya penanganan kasus penyalahguna narkoba tidak ada kekeliruan,” ucap Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K. (guz/bpn)