Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Indonesia menawarkan tujuan yang bervariasi, dari perkotaan Jakarta sampai pulau yang indah seperti Bali, Lombok dan bahkan Bintan. Indonesia menampilkan dengan bangga lapangan golf dengan standar dan kualitas yang tinggi dengan lebih dari seratus lapangan golf yang siap memenuhi semua keinginan para pegolf.

Banyak lapangan golf yang dirancang oleh internasional dan professional desainer kelas dunia seperti Ronald Freamdari Golf Plan Thomson, Wolveridge & Perret yang merancang Merapi Golf Yogyakarta, Nelson & Haworth yang merancang Bali National Golf Club dan banyak lagi. Selanjutnya, beberapa lapangan golf tersebut masuk di antara 50 lapangan golf terbesar di dunia atau dalam berbagai grafik penghargaan golf lainnya.

Baca Juga :  Sosok Panutan, Calon Pengurus Tunjuk De Gadjah Ketua DPD PERIKSHA Bali

Di mulai di Indonesia Ultimate Golf Series 2016-2017 yang berdurasi selama tujuh bulan di 2016 sampai 2017, turnamen golf amatir internasional baru ini di laksanakan melalui empat (empat) babak kualifikasi dan satu (1) event babak final dengan menggunakan sistem penilaian Stableford on handicap; acara seri golf ini berlangsung sukses dengan lebih dari 100 peserta di setiap event kualifikasi dan lebih dari 70 pemain di event Final. Pertandingan berlangsung dengan sangat kompetitif menggunakan sistem penilaian Stableford on handicap dan poin terbaik pada seri 1 dimenangkan oleh Bpk Noldy Hcp 10 dengan total poin 43 , Seri 2  Bpk. Kt. Agung Hcp 12 dengan total poin 41, Seri ke 3 oleh Bpk. Sulaiman, Handicap 16 dengan total nilai 44, dan pada Seri 4 dimenangkan oleh Bpk. Atis T Handicap 16 dengan total poin 43.

Indonesia Ultimate Golf Series 2016-2017 disorot karena hadiah utama bergengsi dimana 70+ finalis bersaing dalam usaha untuk memenangkan perjalanan untuk dua orang, ke Inggris dan bermain di lapangan The Open 2017, Royal Birkdale Golf Club dan Pemenang Babak Final, pemain dari Palembang, Bpk. Sulaiman, Hcp 12, Poin terbaik 43; dan di tempat kedua, pemain asal Jakarta, Bpk. Raymond, Hcp 11, Poin terbaik 42.

Baca Juga :  Wawali Arya Wibawa Tutup Gelaran Porsenijar Kota Denpasar Tahun 2024

Mengingat keberhasilan event 2016-2017, untuk memenuhi permintaan, di tahun 2018 di laksanakan dalam dua tahap kualifikasi. Setiap acara akan tetap terbuka untuk semua industri. Acara Kualifikasi akan dimainkan di 11 Lapangan Golf Terbaik di Indonesia yang sudah dibagi menjadi 5 wilayah, dari bulan April sampai September 2018 dan Putaran Final di bulan November di Bali National Golf Club, Bali. Pemenang babak final akan meraih 2 NEW ZEALAND GOLF TRIP – bermain golf di salah satu lapangan golf terbaik di dunia! Pengalaman golf  unik lainnya – temukan kembali alam sepenuhnya!. (tis/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News