Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Bermain di lapangan golf terbaik di Indonesia memberi semua pemain pengalaman yang tiada akhirnya. Turnamen ini dirancang untuk memberi kesempatan kepada semua pegolf amatir di Indonesia dan lebih luas lagi, untuk merasakan sensasi dan prestise untuk berkompetisi dalam ajang kejuaraan golf-golf elit professional melawan pemain dengan tingkat keterampilan yang sama.

Ini adalah upaya untuk membawa “permainan para pelaku bisnis” untuk menarik banyak pendatang dari luar negeri untuk mengunjungi Indonesia dan mereka tidak hanya menikmati lapangan golf kelas dunia, tapi juga banyak atraksi menarik yang ditawarkan Indonesia dan kesempatan untuk mencari teman dan komunitas baru.

Baca Juga :  Sosok Panutan, Calon Pengurus Tunjuk De Gadjah Ketua DPD PERIKSHA Bali

Indonesia Ultimate Golf Series ditujukan untuk penduduk Indonesia pegolf papan atas, bersama dengan pegolf dari luar negeri; dan saat ini warga negara Indonesia merupakan segmen pasar dengan volume terbesar.

Setiap seri memiliki jadwal acara yang di rancang mencakup hadiah premium, sarapan pagi, makan siang, penghargaan / makan malam dengan hiburan, penuh hadiah menarik dan fantastis serta kegiatan kompetisi keterampilan di lapangan. Selain itu, pelatihan keterampilan intensif dilakukan oleh tuan rumah Club untuk meningkatkan kualitas dan tingkat pelayanan.

Baca Juga :  Diikuti 1.730 Atlet Pelajar, Wawali Arya Wibawa Tinjau Porsenijar Esport di Denpasar

Ini adalah bagian dari komitmen kami untuk membuat semua peserta merasa lebih diterima dan menikmati partisipasi mereka di Indonesia Ultimate Golf Series.

Dengan dukungan dari berbagai industri serta mitra media menjadikan acara tersebut tersorot sebagai salah satu rangkaian terbaik tingkat golf amatir internasional pertama di Indonesia. Bertujuan pada bidang pariwisata, ini akan dengan cepat menempatkan Indonesia sebagai destinasi golf unggulan di kawasan ini.

Golf adalah olahraga spesial dan Indonesia Ultimate Golf Series lebih dari sekedar turnamen golf dan dengan itu ijinkan saya kutip dari Arnold Palmer.  Orang-orang yang saya temui di golf telah membuat hidup saya istimewa, jika Anda adalah seorang pegolf yang membaca ini, pikirkan tentang berapa banyak orang yang telah Anda temui dan berteman karena Anda bermain golf. Mengambil orang lain yang tidak bermain golf, dalam pikiran saya, untuk golf adalah membawa orang bersama-sama. Golf adalah dunia itu sendiri. Ini adalah pengalaman yang sangat berharga. (tis/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News