iLOTTE.com Hadirkan Promo Spesial dalam Korean Beauty Fair

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA – Korea Selatan kini sudah menjadi kiblat untuk tren kecantikan dunia, terbukti dari berbagai tips memakai make-up terkini yang disesuaikan dengan berbagai tren make-up dari Korea.

Sebagai tujuan utama produk perawatan kulit dan kecantikan Korea, iLOTTE.com akan menggelar Korean Beauty Fair pada 22-30 April 2018 dengan diskon hingga 50% untuk brand-brand kecantikan dan perawatan kenamaan Korea, seperti The Face Shop, Dr. Jart, The Saem, Tony Moly, VOV, Holika Holika, Missha, Secret Key, Too Cool for School, dan Laneige yang menjadi best seller product di iLOTTE.com.

Selama Korean Beauty Fair ini, konsumen juga dapat mengakses brand dari LOTTE Korea yang belum masuk di Indonesia, seperti Nature Republic, Peri Pera, Moonshot, CLIO, Pony Effect dan masih banyak lagi dengan harga menarik.

Gelaran Korean Beauty Fair ini pun dibuat untuk merespon besarnya animo masyarakat terhadap produk-produk perawatan kulit dan kecantikan dari Korea Selatan. iLOTTE.com memprediksi bahwa sejumlah tren kecantikan yang bermula dari Korea akan menjadi rujukan tren di Indonesia.

Dari bidang perawatan kulit, produk berbahan mutiara (pearl) diprediksi akan makin populer di 2018. Bahan ini sudah lama digunakan di rangkaian perawatan kulit tradisional Korea. Bahan aktif dan kandungan mineral dari mutiara secara unik menjaga level keasaman kulit dan memperlambat proses penuaan sembari menjaga kulit tetap supel dan kenyal.

Dari bidang kecantikan/make-up tampilan Satin Glow sebagai langkah akhir riasan diprediksi akan makin digemari di 2018. Selain itu, tampilan make-up Punch Blusher juga akan populer. Tampilan ini dikenal dengan teknik pemulasan warna-warna seperti Vivid Rose, ungu magenta dan merah di sekitar mata dan pipi. Warna dramatis seperti merah dan oranye cerah untuk pemulas bibir, baik matte atau shine, juga diperkirakan akan jadi tren di 2018.

Yang juga unik dari tren kecantikan di 2018 adalah permainan tekstur “skin-tertaining”. Produk-produk dari Korea menjadi unik karena perubahan tekstur saat pengaplikasian produk, seperti dari padat menjadi serum, dari jeli menjadi lotion, dari cair menjadi busa ketika bercampur air, semuanya membuat pengalaman penggunaan produk menjadi menyenangkan dan konsumen diajak “bermain” dengan banyak kreasi dan hal yang tak terduga.

Gelaran Korean Beauty Fair pun dibuat makin semarak dengan berbagai servis tambahan iLOTTE.com untuk para pelanggan demi kenyamanan mereka berbelanja online. Salah satunya adalah potongan harga sampai dengan Rp 200.000 khusus pengguna kartu kredit BCA, serta Cahsback 10% iPOINT. Di bulan Maret ini, pelanggan iLOTTE.com sudah bisa menikmati kemudahan cicilan menggunakan Kartu Kredit BCA yang sudah bisa dilakukan di iLOTTE.com.com per 1 Maret 2018 (khusus untuk minimal pembelian 750.000, 0% dengan tenor 3 bulan dan bisa digunakan untuk semua kategori kecuali pembelian e-voucher, pulsa dan emas).

Selain kemudahan pilihan cicilan, mulai bulan Maret ini  iLOTTE.com  pun bekerjasama dengan Pop Box Indonesia dan Indo Paket sebagai tambahan pilihan fitur pengantaran atau delivery dengan pick-up point.Layanan pengantaran melalui (locker) sudah bisa dilakukan di lebih dari 200 loker di seluruh JabodetabekSementara, layanan Indo Paket sudah bisa dilakukandi 10.900 gerai Indomaret yang tersebar di Jawa dan Bali. Fitur ini memberikan dua macam servis untuk para pelanggan, yaitu servis Pick-up- to point yang mana paket pelanggan diambil di gudang iLOTTE.com dan akan diantar oleh Indo Paket ke toko Indomaret yang telah dipilih oleh pelanggan tersebut, dan servis Pointtopoint yang mana paket diantarkan oleh penjual atau seller ke toko Indomaret terdekat dan paket tersebut akan diantar oleh Indopaket ke Indomaret yang telah dipilih oleh pelanggan.  

Di luar berbagai kemudahan yang diberikan kepada para pelanggan, iLOTTE.com juga senantiasa menjalin hubungan baik dengan para pelanggannya yang dilakukan secara unik. Dimulai di bulan Februari tahun ini,  iLOTTE.com mengadakan acara kumpul komunitas bertajuk “#ILOTTE.COMHangouts” yang rutin diadakan untuk membangun hubungan baik bersama para pelanggan. “How to DIY with Black+Decker” menjadi pilihan tema bulan lalu dengan mengundang beberapa komunitas wanita dengan aktivitas keterampilan menggunakn perkakas bersama salah satu brand kenamaan yang tergabung di iLOTTE.com, Black & Decker.

Selain itu, iLOTTE.com juga memberikan apresiasi kepada para pelanggan yang telah ikut berpartisipasi dalam event “Win Free Trip” yang telah diundi pada 1 Maret 2018. Daftar pemenang event “Win Free Trip” dapat dilihat di akun social media iLOTTE.com (Instagram & Facebook) atau klik link ini http://bit.ly/iLOTTEwftwinner

Melalui berbagai fitur unik dan blog yang menginspirasi, produk-produk dengan kualitas terpercaya dan layanan prima, serta promo menarik, iLOTTE.com terus mengukuhkan posisinya menjadi teman terbaik bagi para konsumen digital di Indonesia.(r/bpn)