BALIPORTALNEWS.COM – Gubernur Bali Made Mangku Pastika hadiri pembukaan Kejuaraan Tenis Meja yang dilaksanakan oleh Kepolisian Daerah Bali bertempat di Kesatrian Brimob Polda Bali, Tohpati, Denpasar, Jumat (9/3/2018). Gubernur Pastika mengharapkan dengan kejuaraan ini tercipta semangat sportifitas dan damai dalam Pilkada mendatang. “Ini untuk mewujudkan Pilkada yang damai, yang aman dengan menumbuhkan semangat sportifitas. Ini bagus sekali, suasana cair,  semua pasangan calon hadir,” kata Pastika.

Kapolda Bali, Petrus Reinhard Golose dalam sambutannya mengatakan kejuaraan ini dilaksanakan karena tenis meja merupakan olahraga rakyat. “Tenis meja itu olahraga rakyat, hampir di setiap banjar ada,” katanya. Petrus menambahkan kegiatan ini sekaligus mendukung program Pengurus Provinsi Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Provinsi Bali, dan yang paling penting untuk menyongsong Pilkada damai yang akan datang. Ditambahkan, kegiatan semacam ini diharapkan dapat meningkatkan sportivitas dan fairplay, dan serta ditekankan agar tetap menjaga netralitas khususnya dalam pemanfaatan media sosial.

Pada kesempatan tersebut dihadiri kedua Pasangan Calon pada Pilkada Bali, Ketua Umum Pengprov PTMSI Provinsi Bali, Kepala Biro Humas daan Protokol Setda Provinsi Bali, Pangdam IX Udayana, Ketua DPRD Bali, Wakil Kejaksaan Tinggi Bali, Danrem 163 Wirasatya dan pejabat dilingkungan Polda Bali. (r/bpn)