Dua Program Terbaru Persembahan SCTV Di Bulan April

BALIPORTALNEWS.COM – Awali bulan April mendatang, SCTV telah menyiapkan suguhan program istimewa yang semakin menambah ragam pilihan tontonan menghibur untuk pemirsa. Hari Senin, 2 April 2018 mendatang akan hadir dua program terbaru SCTV, di pagi hari akan hadir drama reality “Takdir” pada pukul 09.00 WIB. Sementara sore hari akan tayang sinetron terbaru berjudul “Cinta Kedua” pada pukul 17.00 WIB yang mengusung genre drama keluarga dengan kisah Dude Harlino yang memiliki cinta kedua bersama Alyssa Soebandono.

Drama reality “Takdir” akan mengangkat kisah nyata dari beberapa kejadian seperti bencana alam, tragedi kemanusiaan, kecelakaan maut, menceritakan perjuangan hidup seseorang demi terbebas dari maut akibat tragedi bencana alam maupun kecelakaan. Program yang tayang setiap hari Senin sampai Jumat pukul 09.00 WIB di SCTV ini juga menyajikan detik demi detik perjuangan seseorang dari suatu musibah yang dikemas lebih menarik serta memberikan pesan kehidupan yang penuh dengan makna.

Kisah terbaru dihadirkan dalam sinetron “Cinta Kedua” yang akan tayang setiap hari pukul 17.00 WIB. Dibintangi oleh Dude Harlino, Alyssa Soebandono, Cut Meyriska, Giovani L. Tobing, Ochie Rosdiana, Juan Christian Benedict, Aditya Zoni, serta bintang-bintang kenamaan lainnya akan mengisahkan drama keluarga disertai konflik asmara yang patut untuk terus diikuti kelanjutan ceritanya. Kisah bermula dari kegagalan Ilham (Dude Harlino) untuk melangsungkan pernikahan dengan Sania (Cut Meyriska) karena hancurnya usaha keluarga milik Abimanyu (Adjie Pangestu), ayah dari Ilham, Arman (Juan Christian Benedict), dan Rizky (Aditya Zoni).

Selain kesedihan yang mendalam karena cintanya kepada Sania harus kandas, Ilham pun harus berjuang untuk membantu perekonomian keluarganya dengan mencari nafkah. Berbagai cara dilakukan Ilham, Arman, dan Rizky untuk bisa menghasilkan uang. Cerita terus bergulir hingga akhirnya mempertemukan Ilham dengan Mutiara (Alyssa Soebandono) yang kemudian membuat keduanya jatuh hati dan menikah. Di tengah kebahagiaan Ilham dan Mutiara, Arman justru jatuh hati kepada Evita (Ochie Rosdiana) yang tak lain adalah adik dari Sania. Berkat hubungan Arman dengan Evita, Sania kembali bertemu dengan Ilham. Melihat kebahagiaan Ilham dengan Mutira, Sania pun mengharapkan kembali cinta Ilham terlebih karena keluarga Ilham pun telah kembali hidup serba berkecukupan.

Sementara dari program “The Grand Master Asia” persaingan semakin sengit. Minggu lalu Jennifer Aiko (Indonesia) harus tersingkir dari panggung The Grand Master Asia. Lima peserta lainnya yang masih tersisa Jeff Lee (Big Illusionist – Taiwan), Tanba (Magic Comedy – Jepang), Ming Da (Close Up & Street Magic – Singapura), Jeki Yoo (Magic Comedy- Korea), dan Rizuki (Big Illusionist – Indonesia)masih terus melanjutkan perjuangannya demi memperebutkan gelar The Grand Master Asia. Eric Jones (Amerika Serikat), Jeffrey Tam (Filipina), Sophia Latjuba (Indonesia) dan Demian Aditya (Indonesia) sebagai judges pun semakin kritis dalam menilai seluruh penampilan para peserta. Pada episode The Grand Master Asia hari Minggu, 1 April 2018 pukul 15.30 WIB mendatang dipastikan seluruh peserta akan menampilkan aksi terbaiknya demi mencuri perhatian seluruh pemirsa SCTV. (r/bpn)