Berikan Rasa Aman Kepada Wisatawan, Kapolsek Abiansemal Sambangi Obyek Wisata

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Kapolsek Abiansemal Kompol I Nyoman Weca, S.Sos bersama Bhabinkamtibmas Desa Bongkasa Pertiwi melaksanakan Kunjungan ke Faint Ball Br. Karang Dalem, Desa Bongkasa Pertiwi, bertemu dengan GM Faint Ball Ni Ketut Aryani, Jumat (9/3/2018).

Dalam Sambangannya itu, Orang nomor satu di Polsek Abiansemal tersebut memberikan pesan pesan kamtibmas, diantaranya sebelum wisata ATV agar tetap memperhatikan keselamatan diri dan selalu berhati hati demi keselamatan wisatawan.

Dalam kegiatan Kunjungan tersebut Kapolsek Abiansemal dapat menyerap informasi terkait situasi kamtibmas dari Pelaku Wisata yang ada di Kecamatan Abiansemal.

Beberapa tamu asing kebangsaan Yunani yang sedang melakukan wisata sophie, viki, konstatina, joahana  dengan pertemuan ini Kapolsek Abiansemal memberikan himbauan perayaan Nyepi di Bali agar mengikuti aturan yang berlaku dan saling menghormati antar umat beragama.

Pelaksanaan Kunjungan Kapolsek Abiansemal diapresiasi oleh Pelaku Wisata, karena Kapolsek Abiansemal selaku pimpinan tertinggi di Polsek Abiansemal dapat meluangkan waktu mengunjungi objek wisata di Wilayah Abiansemal, dalam rangka menyerap informasi dan penyampaian informasi kamtibmas.

Kapolsek Abiansemal Kompol I Nyoman Weca, S.Sos., saat diminta  konfirmasi menyampaikan bahwa “Kegiatan sambang ke obyek obyek wisata sangat penting untuk dilaksanakan guna dapat bertatap muka langsung dengan pelaku Pariwisata dan wisatawan sebagai perpanjangan tangan dalam penyampaian himbauan dan pesan pesan kamtibmas,” ucapnya. (guz/bpn)