Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Honda PCX produksi Indonesia, telah resmi diluncurkan di Bali, 25 Februari 2018 lalu, dengan berbagai kegiatan dan exhibition selama 2 hari. Dalam gelaran tersebut, turut juga berpartisipasi Honda Community Bali (HCB), dalam agenda yang bertajuk “PCX Meet Up” (PCX bertemu) yang dikemas dalam bentuk gathering.

Kegiatan ini, mengundang puluhan anggota komunitas sepeda motor untuk ikut merasakan sensasi fitur canggih untuk kenyamanan, dan kesenangan berkendara melalui test ride menggunakan All New Honda PCX.

Sebelum mencoba produk ini, para komunitas diajak edukasi dalam sesi sharing teknologi All New Honda PCX, refreshment safety riding Cari Aman, dilanjutkan city touring melintasi ruas jalan kota menuju lokasi berkumpul gathering di halaman parkir Mall Bali Galeria. Komunitas yang turut memeriahkan gathering ini, di antaranya HPCI, Viver, dan Beat Club.

“Kegiatan PCX Meet Up ini sebagai bentuk apresiasi dan momen pengembangan komunitas Honda PCX bagi konsumen yang memiliki hobi kopi darat,” kata PIC Community Honda Astra Motor Bali, Iswahyudi.

Baca Juga :  Astra Motor Bali Edukasi Safety Riding Private Company Bangun Budaya #Cari_Aman

Tampilan baru All New Honda PCX semakin mewah melalui penyematan bodi samping berkontur baru, serta penyematan desain baru pada lampu depan dan belakang yang meningkatkan tampilan mewah dari desain styling Sophisticated and Luxurious. Skutik premium ini hadir semakin canggih melalui fitur baru full digital panel meter yang menghadirkan multi informasi dalam satu panel, serta Honda Smart Key System baru yang terintegrasi dengan alarm anti maling dan Answer Back System.

Kenyamanan berkendara yang menyenangkan dapat dirasakan konsumen Honda, dari generasi terbaru All New Honda PCX melalui penyematan fitur baru, yakni Anti-Lock Braking System (ABS). (ngr/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News