Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Kapolres Badung AKBP Yudith satriya Hananta,S.I.K memantau langsung pelaksanaan Pengamanan Melasti di Wilayah Hukum Polres Badung. Desa Desa dan banjar Adat di Wilayah Hukum Polres Badung puncak pelaksanaan pemelastian semenjak kemarin dan hari ini, Kamis (15/3/2018).

Polres Badung dalam rangka pengamanan  pelaksanaan rangkaian Nyepi tahun caka 1940 ini menerjunkan 519 personil yang disebar dibeberapa titik.

Seperti yang telah terlaksana, pengamanan melasti di fokuskan kepada pengamanan Jalur yang dilalui, pengamanan pada obyek melasti yaitu di Pantai Petitenget Kecamatan Kuta Utara,Pantai Batu Bolong Canggu Kuta Utara Badung, Pantai Perancak, Pantai Berawa, Pantai Seseh Kecamatan Mengwi Badung, Pantai Mengening Mengwi Badung. Selain pengamanan jalur dan Obyek Melasti, masing masing Bhabinkamtibmas juga melaksanakan pengamana di Desa Binaannya mulai dari Pemberangkatan pemelastian hingga tiba kembali dari melaksanakan melasti.

Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K terus memantau pelaksanaan pengamanan, seperti yang dilaksanakan hari ini, Kamis (15/3), orang nomor satu di Polres Badung ini berbaur dengan anak buahnya melaksanakan pengamanan Melasti di pantai Seseh Kecamatan Mengwi Badung, motivasi demi motivasi kepada anak buahnya terlontar. Hal ini membuktikan bahwa komunikasi, kebersamaan dan kekeluargaan merupakan langkah awal  menuju kesuksesan.

Baca Juga :  Optimalisasi Alur Perjalanan Domestik di Bandara I Gusti Ngurah Rai

Usai kegiatan, AKBP Yudith satriya Hananta,S.I.K mengungkapkan “kami dalam pengamanan rangkaian Hari Raya Nyepi menerjunkan 519 personil yang tersebar pada titik titik Pengamanan, selain itu Polres Badung bersinergi dengan TNI, Pecalang sehingga diharapkan seluruh rangkaian kegiatan Nyepi di wilayah hukum Polres Badung Kondusif,” terang pemegang tongkat komando di Polres Badung ini. (guz/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News