BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Angin segar di dunia olahraga khususnya sepak bola di Bali kembali menunjukan gaungnya. Kali ini, tim berjuluk Serdadu Tri Datu yakni Bali United ini menorehkan prestasi dengan melaju ke babak Final Piala Presiden tahun 2018. Melihat tingginya animo masyarakat Bali khususnya di Kota Denpasar, Pemerintah Kota Denpasar memfasilitasi Nonton Bareng (Nobar) laga Final Piala Presiden 2018 antara Bali United kontra Persija Jakarta di Denpasar Amphiteater Youth Park Taman Kota Lumintang pada Sabtu (17/2/2018) malam.

Kepala Dinas Komunikasi, Informasi dan Statistika Kota Denpasar, I Dewa Made Agung ketika dikonfirmasi di Denpasar, Jumat (16/2) menjelaskan bahwa Diskominfo Kota Denpasar sebagai pengelola Denpasar Amphiteater ingin memberikan ruang kepada masyarakat Kota Denpasar dalam berbagai kegiatan, salah satunya di Denpasar Amphiteater ini. “Ini adalah upaya untuk meningkatkan kebahagian masyarakat di Kota Denpasar, yakni dengan berbagai sarana rekreasi yang memadai,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan, momentum laga Final Piala Presiden tahun 2018 yang mempertontonkan salah satu tim kebanggaan masyarakat Bali yang membuat animo suporter menonton lebih meningkat. Sehingga, untuk mewadahi keinginan masyarakat tersebut Pemkot Denpasat memfasilitasi acara Nobar di Denpasar Amphiteater sekaligus ikut memberikan dukungan moril kepada para pemain yang berlaga. “Jadi kami coba untuk memberikan sajian Nobar pada kegiatan-kegiatan penting yang diminati masyarakat, sekaligus dukungan kepada Bali United,” paparnya.

Dewa Agung menambahkan, kegiatan Nobar ini dirangkaikan dengan kegiatan Weekend Market Kota Denpasar di kawasan Taman Kota Lumintang. Adapun acara Nobar akan dilaksanakan mulai pukul 18.00 wita hingga selesai. “Dari Taman Kota Lumintang masyarakat dapat menikmati berbagai wahana hiburan secara gratis, dan menikmati berbagai ragam kuliner dari wirausaha di Kota Denpasar,” pungkasnya. (ags/humas-dps/bpn)