BALIPORTALNEWS.COM – Hari Selasa, 20 Februari 2018 lalu menjadi hari yang sangat spesial bagi sinetron unggulan SCTV “Anak Langit”. Tepat pada hari tersebut, sinetron “Anak Langit” genap satu tahun mewarnai layar kaca SCTV. Hadir setiap hari pada pukul 19.45 WIB dengan menampilkan bintang-bintang muda berbakat yang tidak diragukan lagi kemampuan aktingnya seperti Stefan William, Ammar Zoni, Immanuel Caesar Hito, Cemal Faruk, Ranty Maria, Dylan Carr, Raya Kitty, Nasya Marcella, Marcela Daryanani Fathir Muchtar, Mega Aulia, Fera Feriska, dan masih banyak lagi.

Pada perayaan satu tahun “Anak Langit” kali ini seluruh pemain sinetron ini akan menyapa langsung pemirsa setia SCTV dengan menggelar “Meet and Greet Spesial Satu Tahun Anak Langit” dan disiarkan langsung dari Mall Metropolitan Cileungsi pada hari Sabtu, 24 Februari 2018 pukul 14.30 WIB.

Berbagai kemeriahan akan disuguhkan pada “Meet and Greet Spesial Satu Tahun Anak Langit” nantinya, dimana pada puncak perayaan satu tahun sinetron “Anak Langit” ini menjadi kesempatan emas bagi para pemain sinetron “Anak Langit” untuk berinteraksi langsung dengan para penggemar serta pemirsa yang telah menjadikan sinetron ini unggul di jam tayangnya.

Melengkapi kemeriahan meet and greet, SCTV juga telah membuka polling sejak 17 Februari 2018 lalu melalui instagram untuk pemirsa yang ingin memberikan dukungan untuk aktor dan aktris pilihannya dalam “Anak Langit Awards”. Beberapa kategori yang akan dianugerahkan diantaranya Aktor Favorite, Aktris Favorite, dan Pasangan Favorite.

Pada hari Minggu, 25 Februari 2018 mendatang program religi “Semesta Bertasbih” akan hadir di Masjid Raya Bintaro Jaya Sektor 9 – Tangerang. Mengusung tema utama “Yang Berat Itu Dosa, Bukan Rindu” tausyiah akan disampaikan oleh Ustadz Subki Al-Bughury dan Ustadz Taufiqurrahman, Semesta Bertasbih akan disiarkan oleh SCTV pada pukul 12.30 WIB dengan host Irfan Hakim dan Dude Harlino. Hadir pula Syaikh Thyazen Al-Hakimi dan Nabilah Abdul Rahim Bayan yang akan menjadi juri lomba tilawah. (r/bpn)