Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Ajang kompetisi sepak bola bergengsi di tanah air “Piala Presiden 2018” yang telah bergulir sejak Januari lalu, kini segera memasuki babak final. The Final Piala Presiden 2018 akan mempertemukan Macan Kemayoran dan Serdadu Tridatu pada hari Sabtu, 17 Februari 2018 yang disiarkan langsung dari Stadion Utama Gelora Bung Karno mulai pukul 18.30 WIB.

Perebutan gelar juara tidak hanya berlangsung antara  Persija Jakarta dan Bali United saja, tetapi juga oleh PSMS Medan dan Sriwijaya FC yang akan bertarung memperebutkan juara ketiga di hari yang sama mulai pukul 15.00 WIB. Siapakah yang akan menjadi Jawara baru di Piala Presiden tahun ini? Saksikan Piala Presiden 2018 dan jadilah saksi kemenangan klub sepakbola favoritmu hanya di Indosiar!

Baca Juga :  Mobil Listrik Tambah Banyak, PLN Siagakan 1.124 SPKLU Tersebar untuk Para Pemudik

Menjelang penayangan laga Final Piala Presiden 2018, Indosiar akan menghadirkan program spesial “Sambut Sang Juara Piala Presiden 2018” yang dipandu oleh Gilang Dirga, Arie Kriting, Ryan Wiedaryanto serta Utrich Farzah. Program ini juga dimeriahkan juga oleh penampilan Via Vallen, Zaskia Gotik, Zega BP, Lilis BP, Fitri BP, Ratu BP, Anna BP, Selvi BP dan Tika BP. Jangan lupa untuk menyaksikan Sambut Sang Juara Piala Presiden 2018 pada hari Sabtu, 17 Februari 2017 LIVE mulai pukul 17.30 WIB.

Hingga saat ini, Konser Nominasi Provinsi Liga Dangdut Indonesia telah berlangsung dari 17 Provinsi dan telah terpilih 17 Duta Dangdut Provinsi. Kompetisi terasa lebih segar dengan kehadiran para Sahabat Duta serta juri tamu yang turut andil menjadi Dewan Dangdut seperti Rosalina Musa (Kak Ros), Jenita Janet, Zaskia Gotik dan masih banyak lagi. Setelah selesai dengan Provinsi di Pulau Sumatera dan Jawa, Konser Nominasi Provinsi berlanjut ke Pulau Bali dan Nusa Tenggara.

Baca Juga :  Pemkot Denpasar Kunjungi TPA Praba Dharma Yogyakarta, Pelajari Program Penitipan Anak Bagi Orang Tua Pekerja

Kelima Duta Provinsi terus berupaya untuk memberikan penampilan terbaik mereka dengan membawakan lagu yang mereka kuasai. Ditunjang dengan latihan serta dukungan motivasi yang diberikan oleh para Sahabat Duta, mereka bisa tampil dengan baik, meskipun ada beberapa kekurangan yang disampaikan oleh para Dewan Dangdut seperti penampilan Yuni – Jawa Timur dan Lenny – Bali.

Konser Nominasi masih akan terus berlanjut untuk Provinsi Nusa Tenggara Barat (Kamis, 15 Februari 2018), Nusa Tenggara Timur (Jumat, 16 Februari 2018), Kalimantan Barat (Minggu, 18 Februari 2018), Kalimantan Tengah (Senin, 19 Februari 2018), Kalimantan Selatan (Selasa, 20 Februari 2018), Kalimantan Timur (Rabu, 21 Februari 2018) dan Kalimantan Utara (Kamis, 22 Februari 2018). Saksikan terus Liga Dangdut Indonesia LIVE mulai pukul 19.00 WIB! Seni Menyatukan! (r/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News