BALIPORTALNEWS.COM – Konser Nominasi Provinsi Liga Dangdut Indonesia masih terus dihadirkan di layar kaca Indosiar. Keseruan konser dapat terlihat dalam setiap episodenya, ditambah  dengan hadirnya para bintang alumni Dangdut Academy diantaranya Fildan, Reza, Irwan, Ical, Lesti, Weni, Aulia serta Rani sebagai Sahabat Duta. Lewat mereka, para kontestan bisa memperoleh ilmu serta pengalaman yang berguna untuk meningkatkan penampilan mereka. Sahabat Duta juga turut hadir untuk memberikan dukungan dan motivasi pada saat para kontestan tampil sehingga mereka lebih bersemangat. Seperti Rara dari Sumatera Selatan yang sangat gembira bertemu idolanya Lesti saat diberikan komentar oleh Dewan Dangdut.

Seluruh peserta dari Provinsi Jambi, Sumatera Selatan, Kepulauan Bangka Belitung dan Bengkulu telah tampil memukau di hadapan para Dewan Dangdut dan pemirsa di rumah, yang akhirnya telah terpilih perwakilan dari masing – masing Provinsi yang akan melangkah ke Babak selanjutnya. Mereka adalah Ayudia (Duta Dangdut Provinsi Jambi), Rara (Duta Dangdut Provinsi Sumatera Selatan), Yendri (Duta Dangdut Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan Randa (Duta Dangdut Provinsi Bengkulu).

Konser Nominasi Provinsi masih akan terus berlanjut untuk Provinsi Lampung (Jumat, 2 Februari 2018), Provinsi Banten (Senin, 5 Februari 2018), Provinsi Jawa Barat (Selasa, 6 Februari 2018), Provinsi DKI Jakarta (Rabu, 7 Februari 2018), Provinsi Jawa Tengah (Kamis, 8 Februari 2018) dan Provinsi DI Yogyakarta (Jumat, 9 Februari 2018) LIVE dari Studio 5 Indosiar mulai pukul 19.00 WIB! Dukung Duta LIDA favorit dari Provinsimu dalam Konser Nominasi Provinsi melalui SMS dengan cara ketik: LIDA (spasi) Nama Duta, Kirim ke 97288, tarif Rp.2,200/sms.

Sementara itu, dari ajang olahraga bergengsi di Indonesia yakni Piala Presiden 2018 akan memasuki Babak Perempat Final. Persebaya Surabaya akan bertemu PSMS Medan pada pukul 15.00 WIB dan Bali United akan bertanding melawan Madura United FC pukul 19.00 WIB di hari Sabtu, 3 Februari 2018, sementara di hari Minggu, 4 Februari 2018 akan menghadirkan pertandingan antara Mitra Kukar vs Persija Jakarta pukul 15.00 WIB serta Sriwijaya FC vs Arema FC mulai pukul 19.00 WIB. Siapakah yang akan melaju masuk ke Babak Semifinal? Saksikan terus Piala Presiden 2018 LIVE hanya di Indosiar!

Jangan lupa juga untuk menyaksikan Konser Luar Biasa Vol. 2 Happy Birthday Rizki – Ridho pada hari Sabtu, 3 Februari 2018 dan Konser Luar Biasa Vol. 2 Princess Dangdut Jaman Now hari Minggu, 4 Februari 2018 LIVE mulai pukul 21.30 WIB! (r/bpn)