Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Sebagai bentuk apresiasi dan silaturahmi antarkomunitas, Astra Motor Bali bersama Honda Community Bali (HCB) kembali menggelar even Bikers Adventure Camp. Kegiatan yang di gelar 2 hari tepatnya, 10 s.d. 11 Februari 2018 lalu, merupakan agenda tahunan yang rutin diselenggarakan, dan tahun ini merupakan gelaran ketiga yang mengambil tema Bikers Adventure Camp – Unlimitit Your World.

Dengan mengambil lokasi di Baliwoso, Pengootan Bangli, sebanyak 73 biker yang tergabung dalam HCB, di antaranya HCST, HSFCI, HVIC, BSCC, HMPC, TRB, BMTC, Viber, CCI Bali Dewata, CB RWT, dan konsumen CRF150L meramaikan acara dengan penuh antusias.

Baca Juga :  Honda Membuka Fasilitas Museum Honda Racing Gallery di Sirkuit Suzuka, Jepang

Seluruh peserta berkumpul di halaman Astra Motor Cokroaminoto. Sebelum start, tim safety riding memberikan refreshment mengenai berkendara dengan aman di jalan raya. Perjalanan pun dimulai dengan melewati rute jalan Gatsu-By Pass IB Mantra- Banjarangkan-Bakas-Tembuku-Bangli dan finish di Baliwoso Pengootang Bangli.

Setibanya di lokasi camp, seluruh anggota komunitas menikmati keindahan alam Kota Bangli nan sejuk sembari mendengarkan materi mengenai refreshment kembali tentang management klub, dan review kegiatan Komunitas Honda sepanjang tahun 2017 hingga api unggun dinyalakan. Selaun itu juga seluruh peserta mendapatkan informasi mengenai produk knowledge dari produk teranyar Honda CRF150L. Games-games kebersamaan, dan kuis seputaran Honda diikuti seluruh peserta dengan penuh semangat sampai malam.

Baca Juga :  Komunitas Honda Stylo 160 Resmi Terbentuk, Siap Gabung di HCB

Keesokan harinya, seluruh anggota komunitas melanjutkan rute fun touring menuju jalur off road Bayung Gede yang bersamaan saat itu, berlangsung acara Batavia Adventure. Jalur menuju Bayung Gede ini, sengaja dipilih sekaligus test ride menguji ketangguhan dari motor Honda CRF150L yang dikhususkan untuk menjajal jalanan ekstrem, tanah basah dan bebatuan kasar.

“Kegiatan ini dikemas dengan keindahan alam terbuka guna merefresh penat  para peserta yang touring jauh, dan memberikan suasana yang berbeda dari keseharian mereka”, ungkap PIC Community Astra Motor Bali , Ngurah Iswahyudi.

Baca Juga :  Hari Ini AHASS Siaga Plus di Negara Siap Layani Pemudik

Kegiatan Bikers Adventure Camp, tidak hanya perjalanan yang asyik namun rasa adventurenya dapat, nge-camp pun asyik. “Selain menambah wawasan para bikers, juga dapat mencoba ketangguhan Honda CRF150L pada jalur on off road area Bangli,” ucap Iswahyudi. (ngr/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News