Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Jajaran Polsek Abiansemal yang dipimpin langsung Kapolsek Abiansemal Kompol I Nyoman Weca,S.Sos terus menggencarkan cipta kondisi guna menciptakan Kamseltibcar Lantas di Wilayahnya.

Setelah beberapa pelanggar lalu lintas diberikan tindakan tegas Kepolisian atas pelanggarannya, Kapolsek Abiansemal dan anggotanya memberikan sekuntum bunga mawar kepada para pengendara yang telah tertib berlalu lintas. Hal ini merupakan implementasi Reward and Funisment yang dilakukan Kepolisian kepada masyarakat.

Kegiatan cipta kondisi dalam emnciptakan kamseltibcar lantas tersebut dilaksanakan Kamis, (8/2/2018) di jalan raya Latu Kecamatan Abiansemal Badung.

Penertiban pengguna jalan raya, yang dilaksanakan oleh Polsek Abiansemal rutin dilaksanakan dimaksudkan untuk meminimalisir bahkan menghilangkan budaya hukum masyarakat Abiansemal khususnya tentang kelengkapan berkendara di jalan raya.

Baca Juga :  Peringatan HUT Ke-74  Satpol PP dan Ke-62 Satlinmas Provinsi Bali di Puspem Badung

Selain penertiban Pelanggar Lalu Lintas, Polsek Abiansemal juga gencar melaksanakan kegiatan cipta kondisi dengan Penertiban penduduk pendatang bersinergi dengan intansi terkait, patroli oleh Unit Sabhara, Pengaturan lalu lintas, Pengawalan dan patroli lantas oleh Unit Lalu Lintas, pembinaan dan penyuluhan serta DDS (Door To Door System) Sambang Desa yang rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas,pemetaan konflik dan mapping kerawanan wilayah Abiansemal dan mengungkap kasus kasus yang terjadi di wilayah abiansemal, melaksanakan oprasi Miras dan Narkoba, terlebih menjelang hari Raya Nyepi dan Pilgub Bali 2018.

“Kami terus menggencarkan  Kegiatan Kepolisian untuk meminimalisir bahkan menghilangkan budaya melanggar hukum masyarakat Abiansemal khususnya tentang kelengkapan berkendara di jalan raya, serta berupaya menciptakan keamanan di Wilayah Hukum kami,” ungkap Kompol I Nyoman Weca,S.Sos usai kegiatan. (guz/humas-polres.badung/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News