Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Menjelang hari raya Imlek yang jatuh pada 16 Februari 2018 nanti, persiapan pengamanan telah digelar Polres Badung. Seperti yang dilaksanakan hari ini, Selasa (13/2/2018) Kabag Ops Polres Badung Kompol I Ketut Sukarta,S.H menyambangi Wihara Vimalakirti Sempidi kecamatan Mengwi Badung.

Sambang tersebut guna mendapatkan informasi yang pasti tentang penyelenggaraan ibadah Imlek sehingga dapat ditentukan personil yang akan ditempatkan untuk melaksanakan pengamanan dalam hari Raya Imlek nanti.

Sebelum pelaksanaan pengamanan Ibadah Imlek, Polres Badung terus menggelar Cipta Kondisi diwilayah hukumnya dengan menyambangi tokoh tokoh masyarakat, melakukan pemeriksaan terhadap penduduk pendatang berkoordinasi dengan aparat Desa serta kegiatan kegiatan cipta kondisi lainnya sehingga Wilayah Hukum Polres badung kondusif.

“Kami sebelum melaksanakan pengamanan Ibadah Imlek, diawali dengan koordinasi dengan pengurus Wihara sehingga pengamanan yang kami laksanakan nantinya tepat sasaran,” ungkap orang ketiga di Polres Badung ini. (guz/humas-polres.badung/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News