Extra Ordinary Job Expo 2018

148

BALIPORTALNEWS.COM – Ikatan Alumni Universitas Padjadajran (IKA- Unpad) menyelenggarakan IKA Unpad Extraordinary Job Expo 2018 di Grha Sanusi Hardjadinata, kampus Iwa Koesoemasumantri Universitas Padjadjaran Jl.  Dipati Ukur No.  35 Bandung, pada Senin – Kamis,  12 – 14 Februari 2018.

Acara yang menarget peserta sejumlah 10.000 orang  lulusan perguruan tinggi se-Bandung  dan Jawa Barat ini bertujuan untuk mempersingkat jalur seleksi karyawan yang konvensional sehingga meningkatkan kecepatan proses pemenuhan kebutuhan karyawan di perusahaan. IKA Unpad Extraordinary Job Expo 2018 menjawab tantangan tersebut dengan mempertemukan langsung para pencari kerja  dengan divisi human resouce development (HRD) perusahaan perekrut dalam satu waktu dan tempat.

Fenomena dan kondisi di dunia perekrutan saat ini memberi inspirasi IKA Unpad untuk menggagas konsep job expo yang berbeda dari biasanya. Job expo yang akan dilaksanakan selama 3 hari ini akan menghadirkan agenda seperti  Talkshow Dunia Kerja Dan Human Resources dengan pembicara Roy Darmawan ( motivator/alumni unpad}, Ardhi Lufti S ( Head Of Human Resources Manulife Global Resourcing Philippines Malayasia dan Chengdu China) dan Workshop yang akan diisi oleh Aria Siregar ( Division Head Bina Potensia Indonesia) .

Bursa kerja adalah salah satu solusi dalam menghadapi tantangan di dunia rekruitmen yang dinamis . Dan keunggulan dari IKA Unpad Extraordinary Job Expo 2018  kali  ini adalah akan diselenggarakan pelatihan yang bertujuan untuk meningkatkan soft competencies para pencari kerja . IKA Unpad Extraordinary Job Expo 2018 ini juga menghadirkan lembaga beasiswa bagi lulusan yang berminat melanjutkan studi baik didalam maupun diluar negeri. (humas-unpad/bpn)