Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Dalam memperingati perayaan HUT ke-61 Astra International, dan sebagai perusahaan  yang memiliki tanggung jawab sosial untuk kemanusiaan, serta kepedulian terhadap lingkungan sekitarnya, Astra Motor Bali sebagai Main Dealer Sepeda Motor Honda di wilayah Bali, mengadakan donor darah untuk konsumen dan kalangan internal karyawan.

Kegiatan donor darah sebagai penyumbang kehidupan ini, dipusatkan di showroom Kantor PT Astra International Tbk – Honda (Astra Motor) di jalan Cokroaminoto No. 80 Denpasar, Selasa (20/2/2018). Kegiatan sosial ini juga untuk mendukung CSR (Coorporate Social Responsibility) dari Astra Motor Bali, yakni Honda Untuk Bali.

Baca Juga :  Astra Motor Bali Berikan Surprise Paket Lebaran dan Service Gratis Kepada Konsumen setia Honda 

Bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Bali, acara ini mendapat sambutan yang baik dari konsumen, dan juga kalangan intern Astra Motor. Terbukti sebanyak 35 kantong darah berhasil terkumpul dari pendonor. Khusus untuk konsumen yang mendonor akan mendapatkan bingkisan menarik berupa Oil yang merupakan persembahan  dari AHM Oil.

Regional Head Astra Motor Bali, Ronalso Widjaja, mengatakan donor darah ini sebagai kegiatan kemanusiaan untuk membantu sesama, dan wujud terima kasih Honda kepada konsumen, karena setetes darah sangat berarti untuk sesama yang membutuhkan. ”Donor darah sama dengan sumbang kehidupan,” kata Ronaldo.

Baca Juga :  Promo Ketupat, Pilihan Tepat Untuk Punya Motor Honda Baru 

Acara donor darah ini, diharapkan dapat memberikan kontribusi yang positif dan kepedulian untuk konsumen terutama masyarakat Bali, serta sekaligus mendekatkan diri dengan konsumen sepeda motor Honda pada khususnya. (ngr/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News