Babak Final Australian Super Model of the Year Finals Diselenggarakan di Hotel Puri Santrian, Bali

284

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Suguhan terbaik dari model-model asal Australia akan dinikmati dan dirayakan pada ajang bergengsi “Australian Super Model of the Year Finals”, dengan acara makan malam di Bali yang diadakan di salah satu hotel terbaik di kawasan Sanur, Puri Santrian Resort Hotel pada tanggal 8 Februari 2018.

Memasuki penyelenggaraan tahun kelima, lomba kecantikan ini mampu menarik wanita-wanita berbakat dari seluruh pelosok Australia. Babak final acara ini akan membawa para finalis untuk berkunjung ke Bali, dimana penilaian akhir akan dilakukan oleh model papan atas dan juri dari semua penjuru dunia.

Para wanita ini semuanya berharap untuk bisa merebut mahkota kebanggaan sebagai Australian Supermodel of the Year. Kontes ini menjaring model-model yang memiliki wajah unik, kecintaan pada karir sebagai model, dan semangat untuk memperkaya pengalaman hidup mereka.

“Kami sangat bangga bisa menyertakan budaya Bali yang mengagumkan melalui even ini dan Puri Santrian adalah Hotel yang selaras dengan tujuan kami, karena Hotel ini sangat mencerminkan budaya Bali asli,” ungkap Jess Davis, pelaksana kontes tahunan ini. Babak final juga akan menampilkan peragaan busana dari desainer Indonesia yakni Ali Charisma dan Nico Nico Swimwear, DJ dan water drum.

Tiket untuk kontes kecantikan ini bisa diperoleh dari harga IDR 900K net termasuk free flow cocktails, dan makan malam prasmanan. Untuk pembelian, hubungi Puri Santrian di e-mail sales@santrian.com. Untuk paket kamar silakan cek www.santrian.com/puri, dengan promo code: OZSM. Lebih jauh tentang event lihat http://www.supermodeloftheyear.com/. (r/bpn)