Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Astra Motor Bali, kembali merayakan hari Valentine (kasih sayang) dengan aksi sosial, Rabu (14/2/2018). Sama dengan tahun- tahun sebelumnya, kegiatan sosial yang dilakukan berupa membagikan paket sembako kepada petugas kebersihan di jalan raya.

Pembagian 100 paket parcel sembako (beras, gula, mie instan, minyak teh, dan kopi ) diberikan pagi-pagi buta kepada petugas kebersihan yang sedang menjalankan tugasnya membersihkan ruas jalan sebelum dipadati kendaraan yang lalu lalang.

Kegiatan ini, merupakan Corporate Sosial Responsibility (CSR) Honda Untuk Bali, sebagai bentuk kepedulian dan kasih sayang kepada sesama khususnya petugas kebersihan. Pembagian sembako yang dilakukan tepat di hari Valentine, melibatkan 40 panitia CSR yang merupakan karyawan internal Astra Motor Bali.

Titik pembagian paket sembako dilakukan di ruas jalan Cokroaminoto, Imam Bonjol, Sudirman, Nangka, Hangtuah, Gatsu tengah, A.Yani, Sesetan, Hayam Wuruk, Panjer, Hasanudin, Gajah Mada, dan Diponegoro yang secara acak menghampiri petugas kebersihan yang tengah menjalankan tugasnya di jalan. Di sela-sela aksi sosial tersebut, beberapa panitia juga melakukan wawancara dan sharing mengenai kehidupan para petugas kebersihan.

Baca Juga :  Promo untuk Konsumen Setia, Astra Motor Bali Siapkan Special Gift Honda BeAT Sporty

Kesan yang sangat mendalam dirasakan petugas kebersihan yang mendapatkan kejutan. ”Saya tidak tau ini adalah hari kasih sayang, karena saya hanya bekerja saja setiap hari. Terima kasih Honda, perhatian dan kejutannya yang tidak disangka-sangka,” ungkap salah satu petugas kebersihan, Made Dwi.

Sementara Marketing Promotion Astra Motor Bali, Gede Legawa, menyatakan di hari Valentine berbagai kegiatan dilakukan Honda, di antaranya bagi coklat, dinner dan rally romantic couple, serta berbagi kasih dengan sesama yang diwujudkan dengan pemberian sembako ke petugas kebersihan.

Baca Juga :  Naik Motor Saat Angin Kencang, Wajib Perhatikan Ini Agar Selalu #Cari_Aman

“Kami ingin berterima kasih dan berbagi dengan petugas kebersihan yang selalu membersihkan ruas jalan, sehingga pengguna jalan merasa nyaman berkendara di jalan yang telah bersih. Harapannya semua aktivitas konsumen berjalan lancar,” ucap Legawa. (ngr/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News