Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Satuan Tugas perkantoran yang bertugas melakukan penjagaan pada Obyek Obyek vital terutama Perkantoran instansi kepemerintahan selalu siap dan siaga menjaga keamanan.

Seperti hari ini,Senin (15/1/2018) di Kantor Bupati dan kantor DPRD Kabupaten Badung, Sejumlah petugas Kepolisian dari Polres Badung tampak mendapatkan arahan dari atasannya.

Pada Tahapan Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Bali tahun 2018 ini, obyek obyek vital seperti perkantoran wajib untuk dilakukan penjagaan ketat. Hal ini guna mengantisipasi adanya kriminalitas ataupun tindakan tindakan melanggar hukum dari oknum oknum yang ingin mengacaukan Jalannya Pilgub Bali 2018.

IPTU I Made Darta yang memberikan arahan kepada anak buahnya tampak memberikan pembekalan pembekalan kepada petugas yang berjaga sehingga kesiapsiagaan tetap di pertahankan.

Baca Juga :  Dies Natalis Ke-46 Politeknik Pariwisata Bali, Ajak Semua Civitas Perkuat Kebersamaan

Usai memberikan arahan, Tim Humas sempat mewawancarai IPTU I Made Darta “kami terus memberikan APP atau pembekalan kepada petugas jaga atau Satgas perkantoran dalam Operasi mantap Praja Agung 2018 ini sehingga mampu mengantisipasi apabila terjadinya gejolak ataupun kerusuhan yang menyasar areal perkantoran ini,“ terang Perwira asal Gianyar ini. (guz/humas-polres.badung/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News