Propam Kembali Gelar Pemeriksaan Kedisiplinan dan Administrasi

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Seksi Propam Polres Badung dibawah Pimpinan IPTU I Made Murdawan,S.Sos setelah melakukan pemeriksaan kerapihan personil beberapa waktu lalu, kini Si Propam kembali menggelar Pemeriksaan terhadap Personil Polres Badung dengan sasaran Surat Nyata Diri, Selasa (9/1/2018).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung kasi Propam Polres Badung yang menerjunkan seluruh personilnya, satu persatu anggota dilakukan pemeriksaan Surat Nyata Diri diantaranya Kartu tanda Anggota Kepolisian serta Surat lainnya berupa Surat Ijin Mengemudi, Surat Tanda Nomor Kendaraan serta surat lainnya.

Disamping itu, Seksi Propam juga melakukan pemeriksaan terhadap sikap tampang perorangan, dimana mulai dari Kerapihan rambut, Kerapihan pakaian hingga kebersihan sepatu pun dilakukan pemeriksaan.

Dalam pemeriksaan tersebut tidak ditemukannya personil yang melakukan pelanggaran namun seluruh personil wajib melakukan Push Up untuk penyegaran di pagi hari.

“Kami melaksanakan pemeriksaan terhadap personil Polres badung hari ini dimana kegiatan ini kami laksanakan rutin sehingga mampu meminimalisir terjadinya pelanggaran pelanggaran yang dilakukan anggota dan kamui mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil Polres Badung karena dalam pemeriksaan kali ini tidak ditemukan pelanggaran,” ungkap IPTU Murdawan. (guz/humas-polres.badung/bpn)