Ops Mantap Praja Agung 2018, Polres Badung Kawal Pergerakan Masa Balon Menuju KPUD Provinsi Bali

0
65

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Polres Badung melakukan pengawalan dan pengamanan pergerakan Massa yang mengantarkan Bakal Calon Gubernur Bali dan wakil Gubernur Bali yang akan mendaftarkan diri menjadi Calon Gubernur dan Calon wakil Gubernur Bali dari Partai PDIP yaitu DR. Ir. I Wayan Koster, M.M – Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati (KBS-ACE), Senin (8/1/2018).

Dengan pengawalan ketat petugas diantaranya diawali dengan Mobil Pengawalan dan diikuti oleh Pengamanan sepanjang jalur yang dilalui oleh Pergerakan massa tersebut.

Dengan atribut partainya dan ratusan masa menggunakan kendaraan Roda empat dan roda dua, massa Simpatisan mulai melakukan pergerakan dari kantor DPC PDIP Badung, Kelurahan Sempidi, Kecamatan Mengwi Badung menuju KPUD Provinsi Bali.

Kabag Ops Polres Badung Kompol Ketut Sukarta,S.H saat di Konfirmasi mengungkapkan “ kami mengawal ketat para simpatisan yang menghantarkan Bakal Calonnya untuk melakukan pendaftaran menjadi Calon Gubernur dan Wakil Gubernur pada tahapan pendaftaran ini, dimana sebelumnya kami menghimbau kepada para simpatisan untuk tetap tertib dalam berkendara di jalan raya sehingga tidak mengganggu pengendara lainnya,” ungkap orang ketiga di Polres Badung ini.(guz/humas-polres.badung/bpn)