BALIPORTALNEWS.COM – Awali tahun 2018 SCTV akan menayangkan program olahraga MMA (Mixed Martial Arts) terbesar di dunia “One Championship”. Pecinta MMA dapat menyaksikan pertarungan seru dari One Championship ini melalui layar kaca SCTV pada hari Sabtu, 20 Januari 2018 pukul 23.00 WIB.

Disiarkan langsung dari Jakarta Convention Center (JCC) pertandingan One Championship besok akan menjadi pertunjukan yang menarik. Tujuh atlet tuan rumah juga telah siap bertanding melawan atlet-atlet asal negara tetangga. Berikut adalah daftar pertarungan yang akan berlangsung pada hari Sabtu, 20 Januari 2018 mendatang:

No Pertandingan
1 Tiffany Teo (Singapura) vs Xiong Jing Nan (Cina)
2 Stefer Rahardian (Indonesia) vs Muhammad Imran (Pakistan)
3 Vitaly Bigdash (Rusia) vs Leandro Ataides (Brazil)
4 Marat Gafurov (Rusia) vs Shinya Aoki (Jepang)
5 Sunoto (Indonesia) vs Rin Saroth (Kamboja)
6 Yusup Saadulaev (Rusia) vs Masakazu Imanari (Jepang)
7 Victorio Senduk (Indonesia) vs Yohan Mulia Legowo (Indonesia)
8 Riski Umar (Indonesia) vs Arnol Batubara (Indonesia)
9 Rene Catalan (Filipina) vs Peng Xue Wen (Tiongkok)
10 Priscilla Hertati Lumban Gaol (Indonesia) vs Audreylaura Boniface (Malaysia)

Melengkapi hiburan pemirsa SCTV setiap harinya, sinetron-sinetron unggulan senantiasa hadir dengan kelanjutan drama dari masing-masing judul. Kisah asmara Laras (Natasha Wilona) dengan Vino (Verrell Bramasta) dalam sinetron “Siapa Takut Jatuh Cinta” kian menarik untuk dinantikan kelanjutannya di tiap episode yang tayang setiap hari pukul 18.00 WIB.

Akhir pekan ini Natasha Wilona dan Verrell Bramasta juga berkesempatan untuk menyapa langsung warga Jakarta yang berada di wilayah Jatinegara dan sekitarnya dalam event “Meet and Greet Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta” bertempat di City Plaza Jatinegara pada hari Minggu, 21 Januari 2018 pukul 14.00 WIB. Tidak hanya Natasha Wilona dan Verrell Bramasta saja yang akan hadir, tiga bintang lainnya juga akan turut menyapa penggemar langsung yakni Teejay Marquez, Ersya Aurelia, dan Maureen Daryanani. Datang dan saksikan langsung para bintang sinetron “Siapa Takut Jatuh Cinta”! Gratis! (r/bpn)