BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Jajaran Narkoba di bawah pimpinan Kasat Narkoba Polres Badung  AKP JOKO HARIADI, SH, pada awal Tahun telah mengamankan 6 orang tersangka Penyalahguna Narkoba.

Mereka diamankan membawa narkoba jenis ganja, shabu sampai dengan  estasy. Hal ini menunjukan bahwa Polres Badung Sangat serius membrantas peredaran narkoba. Dengan menangkap Pelaku pemakai maupun  pengedar  barang haram jenis Narkoba, Kamis (25/1/2018).

Berawal dari informasi  masyarakat, bahwa tempat yang mana daerah para pelaku diamankan sebelumnya telah di lakukan penyelidikan oleh anggota satuan Res Narkoba Polres Badung untuk bisa melakukan penangkapan terhadap Tersangka berinisial J.P, tertangkap di  Pintu masuk areal Potato Head, Kuta Utara, Badung, dengan BB  : 2 Linting rokok ganja ( 1,39 gr.     Brutto/ 1,33 grm netto) dan  2 paket ganja ( 6,83 gr. Brutto/6,07 gr. Netto).

Tersangka berinisial A.K. tertangkap di Jalan Tukad Petanu, gg Sesapi Densel, dengan BB  : 1 paket Sabhu ( 0,4 gr. Brutto/ 0,26 gr. Netto)

Tersangka berinisial I.A. tertangkap di jalan Perum Damai Dalung, kuta utara,  Badung dengan  BB  : 1 paket  sabhu ( 0,74 gr. Brutto/ 0,54 netto ) dan 5 estasy.

Tersangka berinisial  IWP, tertangkap di Br. Dirgahayu, Abiansemal, Badung dengan BB.  : 3 paket sabhu ( 1,85 gr. Brutto/ 1,13 gr. Netto)

Tersangka berinisial IMP, tertangkap di  Jalan  Dalung Permai, Br. Tegal Sari, Dalung Kuta Utara Badung, dengan BB.   : 3.paket Sabhu ( 1,23 gr. Brutto / 1,75 gr. Netto) dan Tersangka berinisial  NAP,  tertangkap juga di Jalan Raya Abianbase, Br. Gede Abianbase, Mengwi, Badung BB.  : 1 paket sabhu ( 0,30 gr. Brutto / 0, 12 gr. Netto) dan  1 buah timbangan.

Dari 6 orang yang diamankan tersangka IWY, IMP dan NAP merupakan pelaku yang telah dikendalikan oleh Bandar. Dan yang sangat menarik lagi tersangka NAP tertangkap  sebelum menikah.

“Saya rencananya bulan ini akan menikah,” ungkap NAP dengan sedih.

“Kami jajaran Narkoba Polres Badung tak akan pernah kompromi dengan Pelaku Narkoba, kemanapun pasti kami kejar,” ungkap Kasat Reskrim Polres Badung. Dengan di akhiri himbauan kepada masyarkat untuk berhati – hati dengan tawaran manis para Pelaku dan segera laporkan. (guz/humas-polres.badung/bpn)