BALIPORTALNEWS.COM – Deklarasi hingga pendaftaran Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Bali Mantra-Kerta ke KPUD Bali diikuti ribuan relawan, simpatisan dan pendukung telah berjalan aman dan tertib. Pelaksanaan Deklarasi Paslon Mantra-Kerta di kawasan Bajra Sandhi Renon (9/1) dipadati ribuan simpatisan dan pendukung.

Meski dihadiri ribuan simpatisan dan pendukung, kegiatan tersebut tetap memperhatikan ketertiban, kenyaman serta memperhatikan kebersihan lingkungan sekitar. Para simpatisan pun turut serta memungut sampah usai kegiatan deklarasi yang dilanjutkan menghantarkan Paslon Mantra-Kerta mendaftar di KPUD Bali.

Melihat semangat dukungan dari simpatisan dan pendukung yang hadir dan memperhatikan ketertiban hingga kebersihan, Calon Gubernur Bali I.B Rai Dharmawijaya Mantra pada Rabu (10/1/2018) di Denpasar menyampaikan ucapan terima kasih kepada simpatisan dan pendukung.

“Kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada simpatisan dan pendukung yang telah turut serta menghantarkan pelaksanaan Deklarasi hingga pendaftaran Paslon Mantra-Kerta di KPU Bali dengan aman dan tertib,’’ ujar Rai Mantra.

Lebih lanjut dikatakan kehadiran simpatisan, relawan dan pendukung terus kita ingatkan untuk bisa menahan diri dan menjaga kondusifitas keamanan dan kenyamanan masyarakat Bali. Disamping itu dalam pelaksanaan deklarasi kehadiran simpatisan, relawan dan pendukung juga memperhatikan kebersihan dengan melakukan kegiatan pungut sampah bersama. Hal ini menjadi komitmen bersama yang telah ditunjukan dalam pelaksanaan deklarasi yang berlangsung aman, nyaman, tertib dan memperhatikan kebersihan lingkungan.

“Saya imbau kepada masyarakat untuk ikut menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat, karena saya sangat menyadari Bali sebagai daerah pariwisata, keamanan dan kenyamanan menjadi satu hal yang sangat penting, mari kita kedepankan politik santun dan selalu menjaga etika serta saling hormat menghormati dalam nuansa kebersamaan,’’ kata Rai Mantra sembari mengajak masyarakat Bali untuk menyambut pesta demokrasi dengan penuh kegembiraan serta mengajak menjaga kondusivitas agar tetap aman dan nyaman. (dn/bpn)