Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – PT Link Net Tbk (“Link Net” atau “Perseroan”; kode saham: “LINK”) melaporkan pencapaian 2 juta homes passed pada akhir tahun 2017. Para pemegang saham Perseroan juga menyetujui pembelian kembali saham Perseroan (share buy back) pada Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) yang dilaksanakan hari ini, tanggal 15 Januari 2018.

Saat pemaparan publik setelah RUPSLB, Link Net juga melaporkan pencapaian yang luar biasa pada tahun 2017 dengan meraih total 2.000.000 homes passed. Pencapaian ini memberikan penambahan lebih dari 170,000 home passed dan jauh melebihi target acuan awal 150.000 homes passed di sepanjang tahun 2017.

Baca Juga :  Manfaatkan Kekuatan CBR250RR, Pebalap Astra Honda Kibarkan Merah Putih di ARRC China

Pada acara RUPSLB, para pemegang saham Perseroan memutuskan dan menyetujui pembelian kembali saham Perseroan dengan harga saham maksimal sebesar Rp6.000,- per saham, dengan total maksimum 7,1% dari pembayaran saham dan akan dilaksanakan dalam periode 18 bulan, dimulai dari tanggal 15 Januari 2018, sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Para pemegang saham juga menyetujui perubahan administratif terhadap dua pasal pada Anggaran Dasar Perseroan, sejalan dengan peraturan pasar modal.

Atas pencapaian ini, Irwan Djaja, Direktur Utama dan CEO, mengatakan, “Pencapaian 2 juta homes passed merupakan tonggak sejarah penting bagi Link Net. Hal ini dimungkinkan berkat kerja keras dari seluruh karyawan, terutama adanya koordinasi yang baik dari divisi roll out, operasional, dan teknologi. Investasi ini juga dimungkinkan karena adanya eksekusi yang solid dan konsisten dari tim divisi sales dan marketing. Mereka memastikan tingkat utilisasi tetap tinggi pada jaringan yang telah dibangun, sehingga pengembalian investasi dapat dicapai dengan lebih cepat.”

Lebih lanjut, Irwan Djaja, mengatakan, “Persetujuan pembelian kembali saham Perseroan dengan harga maksimal Rp6.000,- per saham, menunjukkan kepercayaan dan keyakinan yang kuat dari para pemegang saham terhadap prospek Perseroan.” (r/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News