Liga Dangdut Indonesia Segera Hadir Di Indosiar

BALIPORTALNEWS.COM – Di awal tahun 2018 Indosiar akan segera menayangkan sebuah ajang pencarian bakat terbaru dan terbesar di Indonesia. “Liga Dangdut Indonesia” atau LIDA merupakan kompetisi menyanyi lagu dangdut yang memiliki peserta dari seluruh Provinsi di tanah air. Bukan hanya sekedar kompetisi, LIDA juga akan mengangkat potensi pariwisata serta kearifan lokal dari masing – masing daerah.

Acara ini akan dimeriahkan oleh kehadiran Host kenamaan Indosiar yang akan membawakan acara setiap harinya yaitu Ramzi, Irfan Hakim, Gilang Dirga, Arie Kriting dan Upiak Isil. Selain itu, para peserta juga akan dikomentari langsung oleh Promotor yang merupakan komentator dari setiap Provinsi dan juga Dewan Dangdut diantaranya Elvy Sukaesih, Rita sugiarto, Iyeth bustami, Inul Daratista, Soimah, Nassar, Zaskia Gotik dan Samuel Wattimena.

Setelah sukses melaksanakan audisi di 34 Provinsi dan diikuti oleh hampir 11 ribu peserta dari seluruh Indonesia, kini telah terjaring 5 perwakilan dari masing – masing Provinsi berjumlah 170 peserta yang akan diperkenalkan pada “Konser Selamat Datang Liga Dangdut Indonesia” di hari Senin, 15 Januari 2018. Kompetisi LIDA sendiri akan dimulai dari hari Selasa, 16 Januari 2018 dengan menampilkan 5 perwakilan dari Provinsi Aceh dalam Konser Nominasi Provinsi Aceh yang kemudian diikuti oleh Provinsi – Provinsi lainnya di hari berikutnya. Saksikan Liga Dangdut Indonesia mulai hari Senin, 15 Januari 2018 pukul 19.00 WIB LIVE hanya di Indosiar!

Sementara itu, Piala Presiden 2018 juga akan segera hadir di Indosiar. Ajang kompetisi sepak bola bergengsi di Indonesia ini akan ditayangkan langsung dari layar kaca pemirsa. Sebagai Official Broadcaster Piala Presiden 2018, Indosiar akan menayangkan sebanyak 33 pertandingan dari total 40 pertandingan yang terdiri dari 23 pertandingan di Babak Penyisihan, 4 pertandingan di Babak Perempat Final, 4 pertandingan di Babak Semifinal dan 2 pertandingan di Babak Final. Turnamen ini akan resmi dibuka pada hari Selasa, 16 Januari 2018 dari Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat dengan mempertemukan Persib Bandung versus Sriwijaya FC dan akan ditayangkan secara langsung di Indosiar.pada pukul 15.00 WIB. (r/bpn)