Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Bhabinkamtibmas di Wilayah Hukum Polres Badung meneruskan Informasi kepada masyarakat tentang penerimaan Siswa anggota Kepolisian.

Dengan memasang brosur pada setiap tempat perhatian publik para Bhabinkamtibmas menempel brosur atau stiker bahwa Pembukaan Penerimaan sebagai Siswa Anggota kepolisian dari Sumber sarjana telah di buka mulai tanggal 16 januari 2018 dan berakhir pada 1 pebruari 2018 nanti.

Tak hanya Para Bhabinkamtibmas, Para kapolsek dan pejabat Utama pun meneruskan informasi yang ditujukan kepada masyarakat tersebut. Seperti halnya Kapolsek petang AKP Edi Susila.

Perwira berpangkat Ajun Komisaris Polisi ini, Jumat (19/1/2018) menempelkan brosur Penerimaan  Siswa Kepolisian dari Sumber Sarjana. Beberapa kategori yang dibutuhkan dalam Penerimaan tersebut adalah Sarjana Strata 2 Profesi, S1 Kedokteran Forensik, S1 Kedfokteran Klinik, dan S 1 Psikologi, S1 Profesi Dokter Umum, S1 Seni Musik, S1 Psikologi, S1 Komunikasi, S1 Design Grafis atau Design Komunikasi Visual, S1 Teknik Informatika, S1 Teknik Kimia, S1 Teknik Penerbangan dan D-IV Ahli Nautika.

Baca Juga :  Wali Kota Jaya Negara ‘Ngaturang Bhakti Pujawali’ di Pura Luhur Uluwatu

Seusai kegiatan penerusan informasi AKP Edi Susila mengungkapkan “kami meneruskan informasi penerimaan Siswa kepolisian di tempat tempat yang menjadi perhatian public sepertio pusat perbelanjaan dan lainnya sehingga masyarakat mengetahui tentang informasi penerimaan tersebut,” ungkap AKP Edi. (guz/humas-polres.badung/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News