Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Kapolsek Abiansemal Kompol I Nyoman Weca,S.Sos menyambangi PT.Bali Swing di banjar tegal Kuning Desa Bongkasa kecamatan Abiansemal Badung, Selasa (23/1/2018).

Kedatangan orang nomor satu di Polsek Abiansemal ini disambut Perwakilan management PT Bali Wings. Dalam kunjungannya itu, Kompol I Nyoman Weca, S.Sos didampingi Bhabinkamtibmas mengajak managemen untuk bersama sama menciptakan rasa aman di areal obyek wisata panorama ala mini, serta mengutamakan keselamatan para wisatawan yang menikmati indahnya panorama alam di Abiansemal ini.

Selain memberikan pesan pesan kamtibmas, Perwira melati satu di Pundak ini juga berjalan jalan serta menemui beberapa wisatawan. Seolah olah taka sing lagi, Kapolsek Abiansemal ini sangat akrab dengan para pengunjung dimana candaan diselingi pesan kamtibmas keluar dari penyampaian Kompol Weca. Para wisatawan pun seolah olah tak ada jarak dengan sosok Kompol Weca, tak jarang para wisatawan meminta untuk berfoto bersama menunjukkan ekspresinya sangat bersahabat.

Seusai kunjungan, Tim Humas sempat mewawancarai Kompol Weca, Ia mengungkapkan “Kami hari ini menyambangi PT.Bali Wings memberikan pesan pesan kamtibmas dan bersapa dengan beberapa pengunjung, mereka sangat bersahabat dan mereka mengungkapkan senang berada di Bali banyak tempat tempat mnereka berwisata di Abiansemal ini salah satunya,” ungkapnya. (guz/humas-polres.badung/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News