Astra Motor Bali Gelar “Virtual Exhibition Honda PCX” Selama 4 Hari

0
103

BALIPORTALNEWS.COM – Untuk memberikan apresiasi dan memenuhi kebutuhan konsumen akan informasi dari generasi terbaru Honda PCX 150, Astra Motor Bali yang didukung jaringan resmi sepeda motor Honda Bali, menggelar pameran virtual exhibition Honda PCX yang dilaksanakan di Mall Bali Galeria (MBG) Kuta, selama 4 hari dari 11 s.d. 14 Januari 2018.

Dalam pameran Virtual Exhibition kali ini, dikemas  menarik dengan konsep berisikan informasi motor, dan pengunjung juga dapat melihat tampilan exclusive motor Honda PCX 150 yang disuguhkan dalam bentuk Hologram. Setiap sudut di dalam ruang exhibition memberikan informasi tentang fitur-fitur keunggulan Honda PCX 150. Selain itu, pengunjung juga dapat mengikuti games di attractive booth PCX dan yang berhasil menyelesaikan games, serta posting di sosial media masing-masing, akan mendapatkan exclusive PCX leather keychain.

Bagi konsumen yang ingin mewujudkan impiannya untuk segera memiliki Honda PCX, dapat melakukan pemesanan di lokasi pameran secara on the spot, dan berkesempatan untuk mendapatkan direct gift berupa jaket exlusive untuk 1.000 konsumen inden di Bali.

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk persiapan menuju launching Honda PCX 150 yang sebentar lagi akan dilangsungkan. Tentunya bagi konsumen setia Honda di Bali yang sudah cukup lama menunggu, dapat menjadi konsumen yang nantinya akan terlebih dahulu memiliki motor PCX ini,” kata Area Sales Supervisor Astra Motor Bali, Yehezkiel Felix.

Honda PCX 150 yang notabena produksi anak bangsa ini, telah lama ditunggu kehadirannya oleh para pecinta skutik yang menyukai kenyamanan, desain elegan dan tampilan mewah. Tampilan barunya semakin mewah melalui penyematan bodi samping berkontur baru, penyematan desain baru pada lampu depan dan belakang yang meningkatkan tampilan mewah dari desain styling Sophisticated and Luxurious. Dilengkapi juga dengan beberapa keunggulan lain, seperti Honda Smart Key System yang berfungsi sebagai sistem keamanan, Full Digital Speedo Meter, Double Disc Break, ABS (ABS type) dan CBS breaking system. Motor ini bisa didapatkan di semua jaringan penjualan Honda, Big Wing Dealer, Wing Dealer dan regular dealer. (ngr/bpn)