Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Polres Badung menerjunkan 124 personilnya untuk melaksanakan pengamanan Tahapan Pendaftaran Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur dalam Operasi Mantap Praja Agung 2018 dimana pendaftarannya pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali dimulai pada hari ini, Senin (8/1/2018) hingga tanggal 10 Januari nanti.

Sebelum melaksanakan pengamanan, Seluruh personil yang terlibat diapelkan di halaman Mapolres Badung hari ini. Bertindak selaku pengambil apel Kabag Ops Polres Badung Kompol I Ketut Sukarta,S.H dimana oleh Kabag Ops menyampaikan beberapa penekanan  yang pada intinya agar seluruh personil Polres Badung yang terlibat dalam Ops Mantap Praja Agung 2018 bekerja dengan Ikhlas dan bertanggung jawab serta bertindak sesuai dengan Satgas masing-masing.

Baca Juga :  KPK RI Kunjungi Badung Command Center, Observasi Program Percontohan Kabupaten Antikorupsi

Saai ini adalah tahapan pendaftaran calon dari PDIP yaitu Pasangan Dr.Ir. I Wayan Koster, MM dan Dr. Ir.Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati, MSi. (KBS-ACE) dimana dari masing-masing Dapil akan mengerahkan massa guna mengantar paslon KBS – ACE menuju Kantor KPUD Prov.Bali. Oleh karena itu masing-masing personil segera menempati plotingan masing-masing dan untuk Satgas Deteksi dan Satgas Tindak  langsung melakukan pengaman terbuka maupun tertutup pada titik kumpul massa di masing-masing Dapil, sedangkan Satgas Pam Perkantoran langsung menempati obyek dan juga tetap melakukan pengamanan dan mengantisipasi kedatangan massa/simpatisan dari Denpasar menuju masing-masing Dapil.

Seusai mendengarkan arahan dan petunjuk dari Kabag Ops Polres badung kemudian ratusan personil Polres Badung tersebut bergerak menuju pos pos yang telah ditentukan sebagai  titik kumpulnya massa yang akan bergerak menuju ke KPUD Provinsi Bali.

Baca Juga :  Nyepi Berjalan Kondusif, Bandara I Gusti Ngurah Rai Kembali Beroperasi

“Kami melaksanakan persiapan pengamanan dimana hari ini kami melaksanakan pengamanan pergerakan massa Simpatisan yang akan menghantarkan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernurnya mendaftar ke KPUD Provinsi Bal,i” ungkap orang ketiga di Polres Badung ini.(guz/humas-polres.badung/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News