Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Setelah  selama 6 bulan berjalan, program “Gebyar Semeton AHM Oil 2017” pun berakhir, Kamis (11/1/2018), dan telah dilakukan pengundian untuk menentukan pemenang dalam program ini. Bertempat di gedung lantai 4 Astra Motor Cokroaminoto, Denpasar, pengundian disaksikan notaris, Dinas Sosial, Dinas Perijinan dan Penanaman Modal, pihak kepolisian dan perwakilan dari AHASS Bali. Pada kesempatan itu juga hadir Managemen Astra Motor Bali, di antaranya Marketing Manager, Modus Vivendi; Service Manager, Anton Prihatno; Part Sales Manager, Purnama Jaya, dan Manager HC3, Gede Partayasa.

Proses pengundian diawali dengan melakukan penyegelan kotak undian pada, 10 Januari 2018 lalu, yang dilakukan Dinas Sosial dan lembaga institusi terkait, serta disaksikan panitia program “Gebyar Semeton AHM Oil 2017”. Sebanyak 200.000 lembar kupon siap untuk dilakukan pengundian keesokan harinya.

Baca Juga :  Gandeng Jurnalis dan Blogger, Astra Motor Bali Kupas Teknologi Honda EM1:e

Pelaksanaan pengundian disambut antusias perwakilan AHASS Bali, yang hadir dengan harapan kupon konsumen dari AHASS mereka yang mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah utama. Proses pengundian diawali dengan pembacaan berita acara, dan tata cara/mekanisme pelaksanaan penyelenggaraan undian “Gebyar Semeton AHM Oil” oleh Dinas Sosial. Selanjutnya perwakilan AHASS Bali, secara acak berkesempatan mengambil kupon undian disahkan Dinas Sosial dan kemudian dibacakan panitia penyelenggara.

Technical Service Manager Astra Motor Bali, Anton Prihatno, menyampaikan program undian ini terlaksana berkat kerjasama antara  Main Dealer Astra Motor Bali, dengan seluruh jaringan bengkel resmi (AHASS) wilayah Bali, dan AHM Oil periode program 7 Juni s.d. 30 Nopember 2017.

”Program undian ini adalah sebagai bentuk apresiasi sepada konsumen sepeda motor Honda yang selalu merawat motornya, serta selalu menggunakan AHM Oil saat melakukan service  di bengkel resmi Honda, sekaligus memberikan edukasi kepada konsumen Honda tentang betapa pentingnya service rutin di AHASS. Dengan rutinnya melakukan perawatan di AHASS juga akan menjaga garansi sepeda motor Honda tetap berlaku sesuai dengan Buku Pedoman Garansi serta buku service,” ungkap Purnama Jaya, selaku Part Manager Astra Motor Bali.

Adapun pemenang undian program Gebyar Semeton AHM Oil 2017, yakni Nur Susilowati mendapatkan Honda Scoopy FI 2018 dengan nomor undian 315893 AHASS Astra Motor Teuku Umar, Arna Indraswari (Honda BeAT ESP CW 2018) dengan nomor undian 299129 AHHASS El Dua Motor, dan I Made Wardika (029009) dari AHASS Pendawa Motor, I Kade Susana (Honda BeAT POP ESP ISS 2018 dengan nomor undian 168930 (AHASS Astra Motor Teuku Umar), I Wayan Jagra Adnyana meraih BeAT POP ESP CBS 2018 dengan nomor undian 444622 dari AHASS Daya Motor Gianyar, serta I Made Sudira meraih Honda Revo FIT FI 2018 dengan nomor undian 171388 dari AHASS Siulan Motor.

Baca Juga :  Honda Premium Matic Day Bali, Raih Beragam Penawaran Menarik Pembelian Sepeda Motor Impian

Selain itu juga terdapat 12 pemenang yang meraih TV LCD LG 22”. ”Selamat kepada para pemenang. Pemenang akan dihubungi petugas dari Astra Motor Bali. Selain itu, informasi pemenang dapat dilihat di AHASS terdekat. Dan untuk proses pengambilan hadiah konsumen dapat menunjukkan persyaratan antara lain potongan kupon undian, foto copy KTP/SIM, dan foto copy STNK. (ngr/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News