Wisatawan Ramai Jelang Akhir Tahun

0
66

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Menjelang akhir tahun, pariwisata di Bali terlihat mulai bergairah. Terbukti dengan mulai ramainya kunjungan wisata ke Pulau Dewata ini.

Seperti yang terlihat pada hari ini, Jumat (29/12/2017) di Obyek Wisata Pantai Petitenget Kuta Utara Badung. Terlihat para wisatawan menikmati pesona wisata yang disajikan di pantai ini.  Biasanya para wisatawan berdatangan pada pagi dan sore hari untuk bermain surfing ataupun sekedar berjemur dan pada sore harinya terlihat Fenomena Matahari tenggelam (Sunset).

Salah satu pengungkung saat ditemui Anggota Kepolisian dari satuan Polair mengungkapkan bahwa dirinya telah berada di bali sejak seminggu terakhir dan rencananya ia akan menghabiskan malam tahun barunya di Pulau seribu Pura ini, ia sangat senang berada di bali menikmati sensasi berwisata yang belum pernah ia rasakan seumur Hidupnya.

James ia memperkenalkan dirinya kepada petugas, ia bersama pasangannya melaksanakan liburan akhir tahun, dari periklanan ia membaca tebntang Pantai Petitenget ini, ia pun tertarik dan langsung menikmati Indahnya deburan ombak dipantai ini, ia akan menunggu hingga bisa melihat matahari tenggelam nanti sore.

“Bali is beautiful, I Love Bali” ungkapnya, bahkan saat ditanyakan tentang kecemasan adanya erupsi Gunung Agung, ia pun menjawab tidak takut sama sekali bahkan tahun depan ia akan berencana memboyong keluarga besarnya di Australia untuk berwisata ke Bali.

Polisi dari Sat Polair Polres Badung tampak berdialogis dengan para wisatawan bahkan para wisatawan meminta untuk berfoto bersama dengan Polisi berbaret biru laut ini.

Seusai berdialogis, tim Humas Polres Badung pun sempat mewawancari petugas kepolisian itu, Aiptu I Wayan Mudana menyampaikan bahwa Kepolisian akan selalu memberikan dan menciptakan rasa aman dan nyaman kepada wisatawan yang berkunjung “kami akan berupaya untuk menciptakan rasa aman kepada para Touris yang berkunjung di pantai ini, Sudah ramai kunjungan wisata dan kami tetap menghimbau agar para wisatawan tidak melanggar peraturan untuk menghindari Kecelakaan di laut,“ ujarnya. (guz/humas-polres.badung/bpn)