Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Mengisi liburan akhir tahun, pemirsa akan ditemani dengan rangkaian film layar lebar tanah air yang hadir di SCTV. Mulai hari Sabtu, 23 Desember 2017 mendatang, SCTV akan menghadirkan Film Layar Lebar Spesial Hari Ibu yang pertama kalinya ditayangkan di layar kaca yakni “Ibu Maafkan Aku” pada pukul 12.30 WIB. Sementara di malam hari pukul 23.00 WIB akan tayang film “Kapan Kawin?”. Keesokan harinya, Minggu 24 Desember 2017 akan tayang film “Koala Kumal” pada pukul 12.30 WIB yang dilanjutkan malam harinya pukul 23.15 WIB SCTV hadirkan pula  Film Layar Lebar Spesial Natal “Sunshine Becomes You” yang merupakan tayangan perdana di di televisi.

Baca Juga :  Pj Gubernur Mahendra Jaya Hadiri Entry Meeting BPK RI untuk Pemerintah Daerah Tahun 2023

Dua film layar lebar Indonesia yang pertama kalinya ditayangkan oleh SCTV di layar kaca juga hadir dalam rangkaian Film Layar Lebar Spesial Tahun Baru yakni “Melbourne Rewind” (Jumat, 29 Desember 2017 pukul 23.00 WIB) dan “Shy Shy Cat” (Sabtu, 30 Desember 2017 pukul 22.45 WIB). Parade Film Layar Lebar Spesial Tahun Baru juga akan menayangkan film-film lainnya yang tak kalah istimewa yang hadir di waktu malam hari pukul 23.30 WIB. Di hari Selasa, 26 Desember 2017 akan hadir film “Maju Kena Mundur Kena Returns” berlanjut keesokan harinya dengan film “Komedi Gokil 2”, dan film “Hangout” yang tayang di hari Kamis, 28 Desember 2017. Film-film persembahan SCTV karya anak bangsa tersebut dipastikan akan menambah keriaan pemirsa dalam melewati libur akhir tahun bersama orang terkasih.

Baca Juga :  Pemerintah Kembali Berikan Insentif PPN DTP Kendaraan Bermotor Listrik

Dari program olahraga, akhir pekan ini SCTV akan menayangkan secara eksklusif laga bergengsi kelas dunia. Kompetisi terbaik dan terbesar di dunia, LaLiga pada hari Sabtu, 23 Desember 2017 besok akan mempertemukan dua klub besar. Real Madrid dan Barcelona akan beradu strategi dan kekuatan tim di lapangan hijau. Pertandingan penuh tensi ini akan ditayangkan secara LIVE oleh SCTV pada pukul 18.30 WIB. Sebelumnya di hari Sabtu, 23 Desember 2017 dini hari pukul 03.30 WIB juga akan tayang kompetisi La Liga yang mempertandingkan Espanyol melawan Atletico Madrid. (r/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News