BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Polsek Penebel menerima laporan orang hilang, atas nama I Gusti Ngurah Putu Adi Gunawan (26), beralamat di Banjar Dinas Bugbugan Kelod, Desa Senganan, Kecamatan Penebel. “Kami menerima laporan orang hilang tersebut dari pihak keluarga, yang mengatakan bahwa yang bersangkutan (Adi) pergi dari rumah tanpa pamitan sejak 20 Desember 2017,” ungkap Kapolsek Penebel AKP I Ketut Mastra Budaya, Sabtu (30/12/2017).

Dari pihak keluarga, I Gusti Ngurah Arta Susila (35), menyebutkan bahwa Adi diperkirakan pergi dari rumah sekitar pukul 16.00. Namun tidak ada yang tahu, karena pada saat itu keluarga sibuk upacara pemelaspasan merajan dan pawintenan.

“Kami akhirnya membuat laporan orang hilang, karena orangtua dan keluarga merasa waswas. Sebab, sampai sekarang dia (Adi) belum kembali ke rumah,” ujar Arta Susila.

Ciri-ciri fisik orang hilang tersebut, antara lain tinggi badan 170 cm, berat badan 65 Kg, kulit sawo matang, muka bulat, rambut pendek bergelombang. Ciri-ciri khusus, gigi depan atas gingsul, memakai cincin permata putih di jari tangan kiri.

Saat terakhir, Adi dikatakan menggunakan pakaian baju kaos lengan pendek warna hijau, celana jean’s kehitaman, dan membawa mobil Suzuki Carry pikap warna hitam nopol DK 9896 GR, lengkap dengan surat-surat kendaraan seperti STNK, BPKB, dan buku KIR. (ita/bpn)