Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Satuan Pengamanan atau yang sering disingkat Satpam kini telah berusia 37 tahun. Hal ini membuktikan bahwa di usianya tidak muda lagi Satpam harus semakin dewasa dan semakin menunjukkan wujud jati diri membangun bangsa dan menciptakan keamanan di lingkungannya.

“Satpam merupakan salah satu organisasi binaan dari kepolisian dan merupakan perpanjangan tangan Polri dalam menjaga keamanan. Melalui peningkatan kompetensi kita tingkatkan kemampuan satpam dalam profesionalisme kerja, untuk itu perlu dilaksanakan pelatihan pelatihan peningkatan kemampuan agar mampu melaksanakan tugas tugas kedepan. Selain kemampuan fisik perlunya dilakukan peningkatan kemampuan informatika teknologi. Mengucapkan terimakasih kepada seluruh satuan pengamanan dan stageholder untuk kerjasamanya dalam menjaga keamanan serta tantangan tugas kedepannya yang semakin berat dan kompleks”.

Baca Juga :  Wali Kota Jaya Negara ‘Ngaturang Bhakti Pujawali’ di Pura Luhur Uluwatu

Hal tersebut disampaikan Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K bertindak selaku Inspektur Upacara Peringatan HUT Satuan Pengamanan ke 37 di lapangan Apel Mapolres Badung, Sabtu (30/12/2017) pagi.

Selain itu, Inspektur upacara juga Satpam untuk melaksanakan tugas dengan cermat, serta tingkatkan koordinasi yang sinergis dengan kepolisian dalam melaksanakan tugas tugas.

Upacara yang diikuti oleh seluruh satuan pengamanan di Wilayah Hukum Polres Badung dan dihadiri oleh para pejabat utama Polres Badung, Kasat Pol PP Pemkab Badung I Gst Agung Kt Suryanegara, M.Si , Kepala Terminal type A Mengwi Badung Cokorda Agung, ini berjalan dengan lancar dan hikmat.

Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K saat ditemui mengungkapkan ucapan terima kasihnya kepada Satuan pengamanan yang sangat banyak memberikan kontribusi dalam membantu Polri dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat “kami mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Satpam, dimana peran serta Satpam telah banyak dirasakan masyarakat dan sinergitas Polri dan satpam tetap terjaga, Selamat Ulang tahun ke 37 Satuan Pengamanan,” ungkap orang nomor satu di Polres Badung ini. (guz/humas-polres.badung/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News