Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BANGLI – Ratusan Personil Polres Badung yang di BKO kan di Polres Bangli dalam rangka Operasi Aman Nusa II 2017 mengantisipasi terjadinya erupsi Gunung Agung tak tinggal diam.

Ratusan Polisi tersebut, membantu dalam menjaga kebersihan lingkungan, memberikan himbauan menjaga kesehatan serta mejaga keharmonisan di lingkungannya.

Seperti halnya yang dilaksanakan pada hari ini, Senin (4/12/2017) Personil Polres Badung membersihkan halaman di Posko Pengungsian SKB Susut Bangli guna menjaga kebersihan lingkungan yang berdampak pada kesehatan para pengungsi.

Selain membersihkan lingkungan sekitar Posko, beberapa personil tampak membantu para pengungsi untuk membantu memenuhi kebutuhan air bersih, dimana personil mengangkat air bersih dari penampungan menuju dapur umum dan kamar mandi umum para pengungsi.

Baca Juga :  Food, Hotel & Tourism Bali 2024 Kenalkan Beragam Arak Nusantara dan Pemecahan Rekor MURI

Perwira pengendali IPTU I Made Murdawan yang memimpin pasukan BKO mengungkapkan “kami berupaya meringankan beban para pengungsi, hal kecil yang kami lakukan hari ini mulai dari pembersihan halaman posko, membantu mengangkat air bersih serta sedikit menghibur para pengungsi dapat meringankan beban mereka (pengungsi),” ucap IPTU Murdawan yang menjabat Kasi Propam di Polres Badung ini. (guz/humas-polres.badung/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News