Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA – Desember ini, Anda bisa menikmati ajang K-pop terbesar dengan jernih. Bersama JOOX, Anda akan semakin akrab dengan bintang K-pop kesayangan Anda dengan nyaman di manapun Anda berada.

JOOX, aplikasi dan layanan web yang menyediakan music streaming gratis, membawa demam K-Pop tahun ini lewat tayangan live-streaming eksklusif bagi para penggemar K-Pop. Mereka dapat menyaksikan dua ajang penghargaan besar K-Pop di Asia: 2017 Mnet Asian Music Awards (MAMA) dan 2017 Melon Music Awards (MMA)!

Baca Juga :  WINGS Food Sediakan Pondok Rehat di Jalur Mudik, Pemudik Wajib Tahu

Para pengguna JOOX dapat menonton tayangan MAMA 2017 secara livestreams pada tanggal 29 November dan 1 Desember, yang menampilkan BTS, EXO, GOT7, Red Velvet, SEVENTEEN, TWICE, Wanna One dan masih banyak lagi. Demam K-pop terus berlanjut hingga 2 Desember dengan tayangan langsung malam penghargaan MMA 2017, menghadirkan 10 bintang top K-Pop, termasuk BIGBANG, Bolbbalgan4, BTS, EXO, IU, Red Velvet, TWICE, Wanna One dan WINNER.

Anda juga memiliki kesempatan untuk memenangkan JOOX VIP gratis serta menikmati layanan musik dan hiburan secara streaming. Ikuti terus kabar terbarunya lewat akun Facebook JOOX Indonesia minggu ini!

Baca Juga :  Mobil Listrik Tambah Banyak, PLN Siagakan 1.124 SPKLU Tersebar untuk Para Pemudik

Tergila-gila dengan K-Pop? Masuk ke aplikasi JOOX atau via komputer desktop dan dengarkan playlist MAMA dan MMA dengan berbagai lagu K-Pop yang telah memenangkan penghargaan tersebut untuk memuaskan demam K-Pop Anda.

Para pencinta K-Pop dapat menikmati musik favorit dan pertunjukan langsung secara gratis dengan mengunduh JOOX di Apple iOS dan Google Play stores, atau mengakses situs JOOX.

Masih banyak lagi pertunjukan dari artis-artis dalam negeri maupun internasional yang dapat Anda saksikan secara streaming di JOOX. Untuk mengetahui artis-artis yang akan hadir berikutnya atau cara menjadi pengguna VIP, Anda cukup mengunduh aplikasinya atau kunjungi http://www.joox.com/. (r/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News