Jelang Tahun Baru, Polres Badung Gelar Apel  Kesiapan

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Jajaran Polres Badung melaksanakan Apel Kesiapan dalam rangka Pengamanan malam pergantian tahun dari tahun 2017 ke tahun 2018, Minggu (31/12/2017) pagi.

Apel kesiapan tersebut diikuti oleh seluruh personil Polres Badung dan Brimob Detasemen B Mengwi. Bertindak selaku pengambil apel Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K menekankan dalam pengamanan Pergantian tahun ini agar dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, selalu mewaspadai adanya kemungkinan tindak pidana dan aksi aksi terorisme. Pengamanan diberlakukan body system,selalu berkomunikasi dengan rekan di tempat pengamanan tidak terpisah dengan rekanlainnya.

Setiap kegiatan hendaknya dilakukan dengan penuh rasa tanggung jawab, penuh keiklasan dan jangan pernah lengah. Lakukan dengan sepenuh hati. Sebagai sasaran pengamanan secara penuh nantinya akan dilaksanakan di Wilayah Kuta Utara mengingat Kuta Utara merupakan salah satu tempat wisata yang tentunya titik pusat keramaian akan bermuara di Kuta Utara. Selain itu, Pemegang tongkat komando di Polres Badung ini juga berpesan agar selalu berkoordinasi dengan stake holder dan insatnsi lainnya.

“Kami melaksanakan apel kesiapan pengamanan tahun baru dimana apel ini untuk mengecek kesiapan personil serta segala sarana pendukung sehingga dalam pelaksanaannya tidak ada kendala, terkait pemusatan pengamanan kami fokuskan di wilayah Kuta Utara,” ungkap AKBP Yudith S. Hananta. (guz/humas-polres.badung/bpn)